oleh

Penuhi Persyaratan Calon Walikota, Anna Morinda Mundur dari Jabatan Pimpinan DPRD Metro

5W1HIndonesia, Metro – Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda secara resmi mengirimkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai wakil rakyat.

Hal itu ia lakukan guna memenuhi persyaratan sebagai bakal calon Walikota Metro dalam Pilkada serentak 2020.

Losion Officer (LO) Anna-Fritz, Yessi Puspitasari membenarkan bahwa pihaknya mendapat tugas dari Anna Morinda untuk mengirimkan surat pengunduran diri dari jabatan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro.

Baca Juga  Musda APWI Lampung 2021, Gubernur Arinal Dorong Widyaiswara Jadi Garda Terdepan Wujudkan ASN Unggul

“Iya benar, hari ini saya mendapatkan tugas dari bakal calon Walikota Metro ibu Anna Morinda untuk mengirimkan surat pengunduran diri beliau sebagai anggota DPRD Kota Metro beserta surat pernyataan pengunduran diri yang semuanya telah ditandatangani beliau di atas materai tertanggal 4 September 2020 lalu,” paparnya saat dikonfirmasi media di Kantor DPRD Kota setempat, Selasa(8/9/2020).

Baca Juga  Terpergok, Aksi Kawanan Pelaku Curanmor di Bandarlampung Digagalkan Polisi

Yessi menuturkan, surat pengunduran diri yang dikirimkan ke DPRD Metro tersebut sebagai syarat pencalonan yang kemudian balasan atas surat pengunduran diri itu akan dikirimkan ke KPU Kota setempat.

“Selanjutnya nanti ketika surat itu sampai, maka nanti kami akan mendapatkan surat tanda terima tentang pengunduran diri secara pribadi ibu Anna dari anggota DPRD Kota Metro, kemudian akan ada satu surat lagi yang akan kami terima adalah surat keterangan proses pengunduran diri,” terangnya.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed