oleh

Peringati HUT Bandarlampung ke 338, Herman HN Fokuskan Empat Tantangan Besar

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menitik beratkan pada empat tantangan besar yang akan menjadi fokus kedepan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung.

Hal tersebut disampaikan langsung melalui Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bandarlampung, Badri Tamam dalam Kegiatan istigasah dan doa bersama memeringari HUT Kota Bandarlampung ke 338 yang digelar di Masjid Al-Hanif lingkungan Pemkot Bandarlampung, Rabu (17/6/2020).

Baca Juga  Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Pengurus Rumah Ibadah, Herman HN: Saya Wajibkan Menghimbau Warga Sekitar

“Ya ada empat tantangan besar yang akan kita fokuskan nantinya,” tutur Badri Tamam.

Keempat hal tantangan besar tersebut yaitu Pencegahan dan pengendalian penularan Covid-19, Meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Kemudian, Tata kelola Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi di bidang masing-masing, dan pemberantasan narkoba.

Baca Juga  Dongkrak PAD di Masa Covid-19, Herman HN Minta Seluruh UPT Pajak Berperan Aktif

“Untuk itu kita ajak semua tingkatkan kesatuan dan persatuan dan jangan terprovokasi berita yang tidak dapat dipercaya kebenarannya,” pintanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di Kota Tapis Berseri tersebut. (SA)

Baca Juga  Pemkot Akan Pelajari Aturan Soal Penggunaan Cadar
(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed