oleh

Peringati HUT ke-60, PT HK Beri Bantuan Gadget ke Siswa dan Guru di Tubaba

5W1HIndonesia.id, Tulang Bawang Barat PT Hutama Karya (HK) menyerahkan sebanyak delapan unit laptop kepada pengajar dan siswa di wilayah Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung.

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka memperingati HUT HK ke 60 yang dilaksanakan di Berugo Cottage, Tubaba, Provinsi Lampung, Minggu (28/3/2021).

Kedelapan siswa dan guru yang menerima yaitu empat siswa dari SMP Negeri dan empat guru masing-masing dari dua SD Negeri dan dua SMP Negeri.

Baca Juga  Antisipasi Antrean Kendaraan, Hutama Karya Tambah Gardu di Gerbang Tol Kota Baru dan Bakauheni Selatan

Hadir dalam acara, Branch Manager (BM) PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka), Yoni Satyo Wisnuwardhono, Bupati Tubaba Umar Ahmad, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tubaba, Budiman Jaya bersama jajarannya.

Yoni Satyo dalam sambutannya mengatakan melalui HK mengajar Hutama Karya dapat ikut serta dalam membantu pendidikan masyarakat Indonesia khususnya di Pulau Sumatera.

Baca Juga  Penuhi Permintaan Warga, BAGUNA PDI-P Metro Lakukan Sterilisasi Lingkungan di Metro Pusat

“Dengan bantuan tersebut dapat membantu para pelajar dan guru di Tubaba ini yang mengalami kesulitan dalam proses daring saat ini,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian Hutama Karya kepada pendidikan di Indonesia dengan membantu menyumbangkan prasarana untuk proses belajar mengajar.

“Khususnya dengan kegiatan daring di tengah pandemi Covid-19 ini seperti saat ini yang masih kita rasakan,” pungkasnya.

Baca Juga  Libur Nataru, Volume Kendaraan di Tol Bakter Lampung Diprediksi Naik 50 Persen

Sementara itu, Kepala Disdikbud Tubaba, Budiman Jaya, menuturkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya dengan PT Hutama Karya.

“Tentunya kami sangat apresiasi karena sudah ikut membantu memberikan bantuan berupa delapan unit laptop untuk mendukung pendidikan di Kabupaten Tubaba ini,” pungkasnya. (SA)

(Visited 30 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed