oleh

Peringati HUT Provinsi Lampung ke-57, Ketua DPRD Bandar Lampung Harap Terjalin Sinergitas Baik

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengharapkan terjalinnya sinergitas yang baik antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Tujuannya agar pembangunan di segala bidang khususnya di Kota Bandar Lampung dapat berjalan baik.

“Banyak aset-aset Pemprov yang berada di Pemkot. Tentunya dengan komunikasi dan sinergitas yang ada mari kita kelola bersama-sama,” ucap Wiyadi usai memimpin Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-57 via Daring/virtual di Gedung Semergou lingkungan pemerintah setempat, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga  Jabarkan Makna Kota Pendidikan, Ini Hal-hal Yang Akan Dilakukan Anna-Fritz Jika Terpilih

“Kemudian, tentang kepemilikan seperti apa, ya kita musyawarahkan secara bersama,” timpalnya.

Wiyadi mencontohkan seperti halnya ketika Pemerintah Pusat bersama Provinsi Lampung ingin membangun terminal di Rajabasa yang sampai saat ini terkatung-katung karena aset milik Pemkot.

Baca Juga  Wali Kota Eva Belum Izinkan KBM Secara Tatap Muka di Sekolah

“Nah, melalui momentum ultah ke 57 ini mari duduk bersama insyaallah rencana pembangunan Terminal Rajabasa skala nasional yang menjadi terminal kembanggaan Kota Bandar Lampung bisa terwujud,” tuturnya.

Kemudian, aset-aset lainnya seperti Taman Gajah, Stadion Pahoman dan lain-lainnya itu nanti dapat dimusyawarahkan semisal nantinya bisa dihibahkan.

Baca Juga  Paripurna Istimewa HUT Lampung ke-57, Gubernur Arinal Kobarkan Semangat Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Rakyat Lampung Berjaya

“Tentunya kita kelola bersama untuk masyarakat Kota Bandar Lampung. Ya mau nanti hibah, tukar guling atau seperti apa yang penting ada sinergitas antara keduanya,” pungkasnya. (SA)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed