oleh

Peringati HUT RI Ke-75, Ini Harapan Herman HN Kepada Generasi Muda

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung, Herman HN bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melaksanakan upacara bendera HUT RI ke 75 via video conference dengan Presiden Republik Indonesia di lingkungan pemerintah setempat.

“Acara ini kita laksanakan secara virtual. Ini tidak lain bagaimana kita lagi bersama-sama wabah Covid-19 ini harus kita hindari,” bebernya usai kegiatan acara, Senin (17/8/2020).

Baca Juga  Terima Penghargaan Siddhakarya 2020, Pemkot Bandar Lampung Dukung Dua UKM Binaan ke Istana

Herman HN berpesan untuk para pejabat dan masyarakat semuanya harus bagaimana menjaga diri masing-masing, keluarga, masyarakat agar tidak terkena wabah Covid-19.

Harapannya kepada generasi muda yaitu dengan mengisi pembangunan karena pejuang-pejuang bangsa Indonesia setengah mati memperjuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini untuk merdeka.

Baca Juga  Baru Capai 50 Persen, Flyover Sultan Agung Ditarget Rampung Januari 2021

“Tugas kita mengisi pembangunan-pembangunan baik sumber daya manusia (SDM), infrastuktur, semua pembangunan ekonomi, sosial budaya, kita bangun bersama,” paparnya.

Ia pun meyakini jika dibangun kebersamaan, pihaknya yakin negara kedepan akan lebih baik lagi dan kuat lagi serta disegani oleh negara-negara di dunia ini.

Baca Juga  Peringati Hari Pahlawan, BB 1 % MC Lampung Gelar 'Patriot Ride'
(Visited 61 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed