oleh

Perketat Prokes, Satgas Covid 19 Bandarlampung Turun Hingga ke Pelosok

5w1hindonesia.id, Bandarlampung – Dalam rangka upaya penerapan 3M sebagai langkah pencegahan penyebaran covid19, satgas covid19 Bandarlampung telak melaksanakan rapat internal untuk masuk sampai ke pelosok desa dalam hal penegakan 3M.

Satgas harus masuk kampung sekarang, saya ingin bagaimana pengawasan covid lebih di perketat, karena kasus di bandar lampung makin meningkat dengan penambahan 30an kasus sehari,” ujar Wali Kota Herman HN, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga  ICMI Lampung Akan Tebar 1.000 Mushaf Alquran Wakaf

Selain menegakan 3M, pengawasan protokol kesehatan yang ketat pun diberlakukan yang dikoordinatori oleh camat setempat.

“Ini sampai malam, koordinatornya camat, tugasnya mengawasi 3M harus jalan, kerumunan harus ditertibkan kita ingatkan dahulu, tidak langsung di bubarkan, prokes harus jalan, jika masih tidak patuh baru di bubarkan, kita lihat sampai akhir bulan ini berlaku pengawasan sampai kampung,” terangnya.

Baca Juga  Sosialisasi Himbauan Pencegahan Covid-19, Gugus Tugas Laksanakan Apel Patroli Gabungan

A. Nurizki sebagai juru bicara satgas covid19 kota Bandar Lampung mengatakan, ada 20 tim yang ditugaskan di masing-masing kecamatan untuk pengawasan prokes dan money politik.

“Dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan money politik tim satgas di tugaskan untuk lakukan pengawasan secara persuasif dan door to door. Kegiatan itu dilakukan hingga pukul 12 malam,” kata dia. (Cr)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed