oleh

Perkuat Infrastruktur Layanan dan Proses Bisnis, PT AXA Mandiri FS Wajibkan Tenaga Pemasar Ikuti Metode Pelatihan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Guna meningkatkan kualitas infrastruktur layanan dan proses bisnis di tengah dinamika prekonomian nasional, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menetapkan standar tinggi.

Salah satunya adalah membekali para tenaga pemasar dengan pengetahuan yang menyeluruh mengenai produk dengan menggunakan metode No Pass No Sell, yaitu tenaga pemasar wajib mengikuti pelatihan dan lulus tes, sebelum dapat memasarkan produk asuransi yang baru diluncurkan, Rabu (21/10/2020).

Direktur PT AXA Mandiri Financial Services Rudy Kamdani mengatakan, AXA Mandiri juga terus berkontribusi dalam membantu meningkatkan index literasi asuransi, dengan memberikan edukasi mengenai asuransi, melalui serangkaian webinar yang dilakukan sejak awal pademi Covid-19.

“Melalui webinar ini, AXA Mandiri berupaya untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai perlindungan asuransi yang mereka butuhkan, khususnya di masa seperti ini yang memiliki dampak besar terhadap kesehatan,” paparnya.

Menurut Rudy, meskipun saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 telah menekan perekonomian nasional, di sisi lain, minat masyarakat untuk berasuransi, baik perlindungan asuransi jiwa maupun kesehatan, nyatanya terus meningkat.

Hal itu terbukti dari data yang disampaikan AAJI bahwa pada kuartal I 2020 terdapat peningkatan jumlah Tertanggung. Persentase Total Tertanggung naik sebesar 20,3%, yaitu dari 53,17 menjadi 63,97 juta orang. Sedangkan Total Uang Pertanggungan naik sebesar 5,6%, yaitu dari Rp 3.859,45 triliun menjadi Rp 4.073,79 triliun.

“Masyarakat Indonesia makin sadar manfaat berasuransi, terutama setelah merebaknya pandemi Covid-19. Melalui penguatan proses bisnis dan sistem teknologi informasi, kami bertekad memberikan solusi perlindungan dan layanan berkualitas kepada nasabah,” katanya.

“Hal ini tentunya sejalan dengan visi kami yaitu from payor to partner, yaitu kami berkomitmen untuk mendampingi nasabah di setiap tahap kehidupan mereka dengan memberikan ketenangan pikiran melalui solusi perlindungan dan pelayanan yang berkualitas,” sambungnya.

Rudy juga menerangkan, saat ini, para Financial Advisor (FA) AXA Mandiri yang melakukan penjualan produk, dipastikan telah menjalani pelatihan dan lulus ujian sertifikasi keagenan dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

(Visited 36 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed