oleh

Perkuat Struktur, DPW Partai Gelora Lampung Kunjungi DPD Lampung Utara

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – DPW Partai Gelora Indonesia Lampung melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPD Partai Gelora Lampung Utara, Senin (15/6/2020).

Kunjungan ini dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani Sudradjat bersama  Sekretaris, M. Imron Rosadi.

Dalam kesempatan ini, Samsani menyampaikan bahwa Partai Gelora setelah terbitnya SK Menkumham selanjutnya menuju fase pengembangan.

Baca Juga  Libur Nataru, Surat Keterangan Non-Reaktif Jadi Syarat Pendatang Masuk Bandar Lampung

“Setelah 2 Juni 2020 kita menuju fase pengembangan Partai.
Keluarnya SK Menkumham ini cita-cita Indonesia menuju 5 besar dunia semakin jelas terlihat. Satu bulan kedepan kita targetkan struktur di setiap kabupaten/kota (DPD) udah lengkap sampai ke tingkat DPC,” paparnya.

Baca Juga  Tekan Angka Kekerasan Ibu dan Anak, Bandar Lampung Luncurkan Portal Pengaduan SIMFONI

Selain itu Samsani menambahkan setelah terbitnya SK ini juga harus melakukan kunjungan silaturahmi ke setiap stakeholder yang ada di setiap tingkatan.

Sementara itu Aditya Feiristama, selaku Ketua DPD Partai Gelora Lampung Utara menyampaikan bahwa Lampung Utara sudah siap untuk bergerak.

Baca Juga  Dengar Keluhan Warga, Wali Kota Herman HN Lakukan Ini!

“Pengurus DPD Lampung Utara sudah cukup banyak, selanjutnya tinggal kita susun struktur kepengurusannya supaya lebih rapih,” tuturnya.

Adit melanjutkan bahwa sudah banyak tokoh ataupun elemen masyarakat yang merapat dan berharap bisa bergabung bersama Partai Gelora. (Rls/SA)

(Visited 68 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed