oleh

PLN Gandeng BPN Se Provinsi Lampung Guna Percepatan Sertifikasi Aset

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – PT PLN (Persero) di lingkungan kerja Provinsi Lampung melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional se-Provinsi Lampung.

Acara ini dihadiri oleh Yuniar Hikmat Ginanjar, S.H., M.H. selaku Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Lampung, Pandapotan Manurung selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung, dan Nur Wahyu Dhinianto selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera.

Baca Juga  Apresiasi Insan Pers, PLN Gelar Journalist Award 2020

Kemudian, dalam kesempatan yang sama turut hadir Fakhri selaku EVP Pengamanan dan Pemeliharaan asset Properti PLN Pusat melalui konferensi video.

“Perjanjian yang dilaksanakan pada hari ini guna mendukung PLN melalui percepatan sertifikasi aset, khususnya di wilayah Provinsi Lampung,” Ucap Yuniar Hikmat Ginanjar dalam sambutannya, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga  75 Tahun Hari Listrik Nasional, PLN Pastikan Listrik Siap Menjadi Penggerak Roda Ekonomi Bangsa

Kerja sama yang terjalin antara PT PLN (Persero) wilayah kerja Lampung dengan Kantor Wilayah BPN Se – Provinsi Lampung meliputi pendaftaran tanah, penanganan permasalahan tanah, dan asistensi pengadaan tanah bagi kepentingan umum.

Dalam hal ini, PLN dengan wilayah kerja di Sai Bumi Ruwa Jurai terdiri dari PLN UID Lampung, PLN UIP3BS, PLN UIP SUMBAGSEL, PLN UIK SBS, PLN UIK KITSUM, dan PLN UIP ISJ.

Baca Juga  PLN Siagakan 3.940 Personel Jaga Keandalan Listrik Rumah Sakit di Jateng-Yogyakarta

“Semoga kerjasama ini menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan percepatan sertifikasi asset di PLN,” ucap Fakhri dalam sambutannya.

Adapun, pelaksanaan perjanjian ini dilaksanakan sebagai sebagai bentuk kepedulian terhadap aset serta meminimalisir kendala-kendala yang dapat menghambat dalam proses sertifikasi. (Rls/SA)

(Visited 42 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed