oleh

PLN UID Lampung Salurkan Bantuan CSR Ke Tenaga Medis

-Lampung-370 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung turut memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada para tenaga medis yang ada di Lampung.

Pemberian bantuan dari bagian Corporate Social Responsibility (CSR) PLN UID Lampung ini diberikan kepada tenaga medis melalui Gugus Tugas Penanganan Covid 19 yang bermarkas di Gedung Balai Keratun, Bandar Lampung.

Baca Juga  Sambut Hari Listrik Nasional ke-76, PLN UID Lampung Gelar Bakti PDKB untuk Tingkatkan Keandalan

Hal tersebut dilakukan oleh PLN UID Lampung sebagai wujud kepedulian dan dukungan PLN kepada para tenaga medis sebagai pasukan garda terdepan dalam memerangi virus corona atau Covid-19.

Sedangkan saat ini, Bandar Lampung sudah ditetapkan sebagai zona merah dengan angka kasus terkonfirmasi pasien positif terkena Corona sebanyak 66 kasus menurut data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per 13 Mei 2020.

Baca Juga  Total Rp320 Juta, YBM PLN UID Lampung Santuni Mustahik

Pada penyerahan bantuan tersebut, General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung langsung menyerahkannya kepada Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat yakni Irwansyah Marpaung yang juga bertugas sebagai Ketua Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

“InsyaAllah bantuan ini akan sangat bermanfaat dan selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan kepada pihak-pihak atau instansi yang membutuhkan,” ujar Irwansyah, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga  Tunggu Bantuan Pemerintah, Warga Pulau Pasaran Swadaya Benahi Jembatan Penghubung

Adapun rincian bantuan PLN UID Lampung yang diserahkan kepada Gugus Tugas yakni berupa baju hazmat untuk tenaga medis sebanyak 70 buah, face protector 70 buah, sarung tangan latex sebanyak 5000 pcs, masker medis 3 ply sebanyak 2000 buah, dan masker KN95 sebanyak 50 buah. (SA)

(Visited 24 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed