oleh

Polresta Bandar Lampung dan PU Timbun Jalan Berlubang Antisipasi Lakalantas

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Rusaknya jalan adalah salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas. Disamping membuat arus Lalulintas menjadi tersendat. Untuk mencegah hal tersebut, Satlantas Polresta bandar lampung menimbun jalan yang berlubang, di jalan Ryacudu, sukarame, bandar lampung. Kamis (30/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas bersama dinas Pekerjaan umum kota bandar lampung dan masyarakat sekitar.

Baca Juga  Dongkrak PAD di Masa Covid-19, Herman HN Minta Seluruh UPT Pajak Berperan Aktif

Kasat lantas polresta bandara lampung Kompol. Reza Khomeini mewakili Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Yan Budi menerangkan, setidaknya ada tiga titik lokasi penimbunan yang berada di jalur padat jalan tersebut.

Selain melakukan penimbunan jalan berlubang dengan dengan menggunakan material batu, polisi juga melakukan Plang Barrier, yaitu tanda untuk tidak memutar arah di jalur jalur tertentu sepanjang jalan ryacudu.

Baca Juga  Bantu Pangan di Saat Pandemi, Rumah Makan MM Aliya Beri Paket Pangan untuk Lansia

Pihaknya juga berharap dengan menghimbau agar pengguna jalan selalu hati-hati di jalan raya, khususnya di lokasi atau daerah rawan.kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Diketahui di jalan raya ryacudu yang menghubungkan pintu tol Itera banyak di temukan kerusakan jalan yang mengakibatkan kemacetan dan membahayakan para pengguna jalan.  “Faktor terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya ada beberapa di antaranya faktor kendaraan, faktor jalan juga faktor manusia,” terangnya.  (Rilis)

Baca Juga  BMKG: Angin Kencang Saat Ini Tanda Masa Pancaroba
(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed