oleh

Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Latihan Menembak Reaksi di Atas Perahu Karet

-Nasional-316 views

5W1HIndonesia.id, Batam – Prajurit Yonif 10 Mar/SBY melaksanakan latihan menembak reaksi di atas perahu karet dalam rangka mengasah kemampuan tempur dan profesionalisme, di Pulau Tanjung Colem, Rempang Cate, Kec. Galang, Kamis (16/7/2020).

Latihan menembak reaksi diatas perahu karet yang di pimpin oleh Serka Mar Marine Simanjuntak ini bertujuan untuk melatih kemampuan naluri tempur prajurit Cheetah Malaka Yonif 10 Mar/SBY untuk menembak sasaran dengan cepat dan tepat sehingga pada saat kontak dengan musuh prajurit mampu melaksanakan berbagai macam teknik dan taktis pertempuran.

Baca Juga  Presiden Perintahkan Konversi LPG ke Induksi, PLN: Kami Sudah Siap

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla juga menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit yonif 10 Mar/SBY agar di dalam setiap kegiatan latihan jangan lupa selalu berdoa serta selalu mengutamakan faktor keamanan (Zero Accident) baik keamanan personel maupun keamanan material itu sendiri.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Pengecekan Suhu Badan

“Dengan adanya latihan menembak reaksi di atas perahu karet, diharapkan kepada seluruh prajurit yonif 10 Mar/SBY agar kedepannya lebih siap dalam melaksanakan tugas baik tugas di medan operasi maupun tugas di medan damai,” ungkapnya. (Rls/FO)

Baca Juga  DJP Aktif Tunjuk Dua Perusahaan Pemungut PPN PMSE
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed