oleh

Provinsi Lampung HUT ke-57, Ini Keinginan Wali Kota Eva Dwiana

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan selamat atas hari jadinya Provinsi Lampung ke-57.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bandar Lampung dalam rangka Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-57 via Daring/virtual di Gedung Semergou lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga  Lego Jangkar Karena Cuaca Buruk, Nelayan Terjatuh dari Kapal Hilang di Perairan Lampung

“Ucapkan selamat milad, semakin dewasanya umur Provinsi Lampung semakin mengayomi Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung,” tuturnya.

Ia pun berharap dengan Provinsi Lampung memasuki hari jadi ke-57 tersebut dapat memberikan saran dan masukan untuk Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Program 'Gerebek Sungai' Bisa Jadi Solusi Atasi Persoalan Banjir

“Dan lahan apapun yang akan dikelola oleh kita, mudah-mudahan bapak gubernur bisa menghibahkan ke Kota Bandar Lampung,” paparnya.

“Karena kalau udah dihibahkan kita kan wajahnya Provinsi Lampung. Bagusnya Kota Bandar Lampung insyaallah juga bagusnya Provinsi Lampung,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan Pemkot Bandar Lampung bersama DPRD setempat serta seluruh masyarakat banyak mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur beserta jajarannya yang telah memberikan dukungannya.

Baca Juga  Tangkap Pria Berinisial MJ, Polisi Amankan 32 Gepok Uang Palsu

“Dan beri masukan kepada kami dan bisa melaksanakan tugas sesuai harapan. Kalau provinsi bagus insyaallah tingkat nasional juga bagus,” pungkasnya. (SA)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed