oleh

Rekomendasi Emulator Untuk Instal Game Android di PC Selain BlueStacks

5w1hIndonesia.id, Artikel – Emulator Android PC terbaik tentunya bisa menjadi pilihan, buat kamu yang mungkin lebih tertarik memainkan game Android di PC atau laptop.

Bukan hanya karena layar yang lebih besar, penggunaan device eksternal seperti keyboard atau mouse gaming pada laptop pun mungkin dianggap lebih asyik untuk memainkan game-game tertentu seperti misalnya PUBG Mobile.

Untungnya, hal ini bukan lagi sekadar angan belaka karena kamu bisa mewujudkannya dengan bantuan aplikasi emulator yang akan di bahas kali ini.

Di lansir dari Jalantikus.com, berikut adalah beberapa rekomendasi emulator terbaik Android ringan di 2020 untuk PC atau laptop.

1. AMIDuOS

Baca Juga  Sering Ereksi Saat Pagi Hari? Ini Penjelasannya!

AMIDuOS adalah emulator Android PC terbaik yang dapat bekerja dengan baik untuk segala kebutuhan, mulai dari developer dan game. Kamu bisa mengunduh dan menikmatinya gratis selama 30 hari.

Selanjutnya, bakal ada 2 opsi, yakni Android versi Jelly Bean seharga US$10 (sekitar Rp 140 ribuan) atau Lollipop seharga US$15 (sekitar Rp 200 ribuan).

AMIDuOS menyediakan fitur dan dukungan yang lengkap bagi user dan developer aplikasi Android. Kamu bisa mencoba emulator ini secara gratis selama 30 hari, lho.

2. Android Studio

Android Studio sangat disarankan untuk kamu yang bekerja sebagai seorang developer. Mendapatkan lisensi langsung dari Google, emulator ini sangat disarankan untuk menguji sebuah aplikasi dan game.

Baca Juga  Begini Caranya Kembalikan Data Terhapus di Android

Tapi ingat, Android Studio bukanlah pilihan terbaik buat kamu yang menggunakannya untuk sosial media atau game saja.

Pasalnya, kamu membutuhkan kemampuan coding yang baik sekelas programmer untuk dapat menjalankan emulator ini. Sayang banget, kan, kalau cuma dipakai nge-game?

3. Andy

Andy merupakan salah satu emulator Android PC terbaik yang dapat kamu nikmati semua fiturnya dengan gratis sepenuhnya.

Emulator Andy bakal menawarkan kamu keleluasaan dalam mengeksplorasi berbagai fitur Android di PC, mulai dari aplikasi, game, launcher, bahkan instalasi akses root sekalipun.

Baca Juga  Sekiro Shadows Die Twice Salah Satu Game Tersulit Tahun 2020

Nggak cuma di sistem operasi Windows saja, geng. Kamu juga bisa menggunakan Andy di sistem operasi MacOS. Selain gratis, emulator ini juga fleksibel banget, deh.

4. GameLoop

GameLoop merupakan update terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang amat terkenal di kalangan gamer PUBG mobile karena dukungan langsung dari developer.

Bukan hanya untuk PUBG Mobile, GameLoop juga mendukung game lain seperti Arena of Valor, Honkai Impact, dan masih banyak lagi.

Secara tampilan, Android emulator ini memang dikhususkan untuk bermain game saja. Jadi, buat kamu yang mau bermain medsos, mending coba emulator yang lain saja, geng.  (AI)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed