oleh

Resmikan Gerai di Sukarame. Ini Pesan Herman HN Untuk UMKM

5W1HIndonesia.Id, Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN meresmikan gerai kue dan oleh-oleh Aamira Cake kelompok swadaya masyarakat Usaha Mikro Kecil Menengah Kota Bandarlampung yang beralamat di Jalan Pulau subesi no. 77 sukarame Bandarlampung, Rabu(2/9/2020)

Herman HN menegaskan, untuk semua OPD yang terkait untuk secepatnya membantu proses perizinan usaha bagi para pelaku usaha, khususnya UMKM Kota Bandar Lampung.

Baca Juga  Tanggul Pembatas Jebol, Enam Rumah Terendam Banjir

“Saya instruksikan kepada Kepala Bagian Perekonomian Perindustrian dan Pemberdayaan, bagi UMKM yang belum ada izin segera buatkan izinnya. Saya minta semua izin dipercepat nggak ada bayar-bayar, gratis semua,” tegas Herman HN.

Baca Juga  Polda Lampung Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Lanjut Herman, dengan adanya kemudahan proses perizinan yang dikeluarkan maka akan membantu para usaha untuk memperoleh bantuan permodalan dari perbankan. Sehingga para pelaku usaha dapat mengembangkan usahanya dan apabila usahanya maju akan membantu pemerintah  Kota Bandar Lampung membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat.

“ini peresmian beberapa UMKM kita dorong walau di situasi covid 19 agar mengurangi pengangguran, UMKM harus maju di kota bandarlampung, jangan kita frustasi kita harus ambisi supaya tingkat ekonomi kita cepat tumbuh, pengangguran berkurang ekonomi kita akan bagus keamanan juga akan terjamin,”pungkasnya. (AI)

Baca Juga  Event Pariwisata Mulai Bisa Digelar di Bandarlampung, Ini Pesan Kepala Dinas Pariwisata
(Visited 27 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed