oleh

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kemensos RI Salurkan Sembako Senilai Rp 900 Juta di Lampung

5W1HIndonesia.id, Lampung – Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di 3 kabupaten di Provinsi Lampung.

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial, Grace P. Batubara didampingi oleh Direktur Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PSDBS) Kementerian Sosial, Hotman, di Lampung Tengah, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

Baca Juga  Buka UKW PWI Lampung, Sekdaprov Fahrizal: UKW Jadi Wahana Wujudkan Wartawan Kompeten dan Profesional

Simbolisasi penyerahan bantuan berupa mock up diberikan kepada Ketua Yayasan atau LKS dilanjutkan penyerahan kepada beberapa warga penerima.

Dalam sambutannya, Grace Batubara menyampaikan bahwa bantuan sosial yang diberikan merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Juga  Laboratorium SNSU Diakui Secara Internasional

“Program bantuan sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah melalui Kementerian Sosial terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan ibu,” ucapnya, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga  DPRD Minta Pemkot Metro Rutin Kontrol Kos-kosan

Kunjungan Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial Grace P. Batubara ke Lampung membawa total 4.500 paket sembako senilai Rp 900 juta dengan rincian sebagai berikut.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed