oleh

Sambut Hari Kartini, Eva Dwiana Mengajak Semua Perempuan Saling Menguatkan Hadapi Covid-19

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung –
Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Eva Dwiana mengajak semua perempuan untuk saling menguatkan dan gotong royong antar satu sama lain di tengah wabah coronavirus disease 2019 (COVID-19).

“Tentunya hari Kartini besok akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kita sedang dirundung musibah maka kita perempuan harus bisa jadi penerang dalam kondisi seperti ini,” kata Eva Dwiana yang juga Istri Wali Kota Bandarlampung Herman HN di Bandarlampung, Senin (20/4/2020).

Baca Juga  Warga Bandarlampung Masih Keluhkan Terjadi Lonjakan Tagihan Listrik

Menurutnya, banyak hal yang dapat dilakukan oleh para srikandi pada saat pandemi seperti ini bisa dari yang terkecil yakni mengingatkan keluarga untuk terus menjaga pola hidup sehat dan bersih (PHBS) serta menjaga stamina tubuh agar tidak mudah terpapar virus ini.

Baca Juga  Ketua TP PKK Inginkan Karya Juara Lomba Batik Dijadikan Seragam Dinas

“Kita bisa terus berperan menjadi Kartini di tengah wabah Corona dengan terus mengingatkan keluarga kita dan menghimbau masyarakat di lingkungan kita untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah agar dapat menangkal virus tersebut,” jelasnya.

Baca Juga  Kembangkan Potensi Laut Lampung, Gubernur Arinal Panen Perdana Keramba Apung Hasil Budidaya Polinela

Selain itu, untuk menguatkan satu sama lain di tengah pandemi perempuan-perempuan bisa menjadi pelopor untuk memerangi virus corona.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed