oleh

Sambut HUT Pomal Ke-75, Personel Denpom II/3 Lampung Ikut Andil Donor Darah

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lampung menggelar bakti sosial dan donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Denpom Lanal Lampung yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, KM 10, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung pada Selasa (15/12/2020) kemarin.

Baca Juga  Tiba di Lampung, Vaksin Covid-19 Turut Dikawal Personel Denpom II/3 Lampung

Dalam hal ini, beberapa personel Denpom II/3 Lampung juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan bakti sosial untuk menyambut HUT ke-75 Pomal.

Acara itu terselenggara atas kerja sama Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Lampung dengan Paguyuban Sosial Marga Tinghoa Indonsia (PSMTI ), PMI Kota Bandarlampung, dan mahasiswa.

Baca Juga  Capai 748 Kasus DBD, Satu Warga Bandarlampung Meninggal Dunia

Peserta donor darah meliputi anggota Lanal Lampung, Anggota Marinir Brigif 4 Mar/BS, Pulastpur Mar-8 Teluk Ratai, Kimal Lampung, Jalasenastri Korcap 3 Lanal Lampung, Propam Kepolisian Lampung, Bea Cukai, Dishub Provinsi Lampung, Karantina Dinas Kelautan, KSOP, Pelindo, BNNP Lampung, Pertamina, Wilis Lampung Comunity, dan PSMTI Lampung.

Baca Juga  Jelang Masa Tenang, Satpol PP Bandarlampung Gencar Lakukan Penertiban APK

Sementara itu, bakti sosial dilakukan dengan cara pemberian paket sembako kepada peserta donor darah dan juga masyarakat sekitar.(FO/SA)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed