oleh

Satpol PP Amankan Pria Diduga Pelaku Pencurian Helm di Parkiran Mal Pelayanan Publik

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Anggota Satpol PP Kota Bandarlampung mengamankan salah seorang warga Kecamatan Rajabasa yang diduga telah melakukan aksi pencurian helm di lingkungan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Selasa (3/11/2020), sekitar pukul 11. 00 WIB.

Pelaku tersebut masih duduk di bangku sekolah kelas 12 itu bernama M. Yunus.

Nasibnya sial, lantaran sebelum berhasil membawa satu unit helm milik salah seorang warga yang memarkirkan kendaraan roda dua di bawah gedung Mal Pelayanan Publik dipergoki.

“Ini dia alasannya ke sini mau mengurus Kartu Keluarga (KK) dan KTP. Dateng ke sini berdua sama temannya tapi begitu pulang maling helm. Karena memang petugas parkir curiga, dia datang tidak bawa helm, waktu pulang kok bawa helm,” ujar Umar salah seorang petugas Satpol PP Kota Bandarlampung di pos setempat.

Menghindari amukan warga di Gedung Pelayanan Satu Atap, petugas mengamankan pelaku di pos penjagaan Satpol-PP setempat sembari menunggu kabar dari orang tua si pelaku.

“Datang berdua sama temannya, tapi temannya kabur pakai motor. Memang datang dia sudah tidak pakai masker dan helm, alasan dia ngambil helm karena takut razia polisi di jalan,” bebernya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed