oleh

Satu Pintu Tol Ditutup, Lalu Lintas Gerbang Tol Kotabaru Padat Merayap

5W1H, Bandar Lampung – Memasuki liburan akhir tahun, akses gerbang tol jalan tol trans sumatera (JTTS) kota baru terpantau padat merayap pada, Minggu 29/12/2019.

Hal tersebut terjadi lantaran salah satu pintu tol masuk tidak berfungsi sehingga para pengguna jalan yang akan memasuki kota baru terpaksa menggunakan pintu tol yang sejatinya diperuntukan bagi pengguna kendaraan yang hendak kelaur dari kota baru.

Baca Juga  Waspada, Perusakan Gardu PLN Kian Marak di Bandar Lampung

Alhasil, kepadatanpun terjadi dari dua arah sekaligus. Untuk kendaraan sendiri didominasi oleh kendaraan plat dari kota Palembang dan Jakarta.

Hingga berita ini diterbitkan, antrean masih terjadi hingga radius 200 meter sebelum gerbang tol JTTS Kota Baru.

Baca Juga  Gubernur Lampung Ajak Petani Kopi Binaan Nestle Dukung Program KPB

Ozoy, salah satu pengendara asal kota Bandar Lampung yang hendak menuju Kotabumi mengeluhkan atas asanya antrean yang disebabkan tidak berfungsinya salah satu pintu tol di gerbang JTTS Kota Baru.

“Biasanya enggak seperti ini sih biarpun memasuki musim liburan. Tapi kan ini karena ada pintu tol yang enggak berfungsi jadinya tersendat dan merugikan pengendara lain,” katanya.

Baca Juga  Antisipasi Antrean Kendaraan, Hutama Karya Tambah Gardu di Gerbang Tol Kota Baru dan Bakauheni Selatan

Ia berharap agar pihak terkait segera melakukan pembenahan agar lalu lintas di gerbang tol JTTS bisa kembali lancar. (CR)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed