oleh

Selama Dua Jam, Tokoh Muda dan Nasional Akan Ramaikan Kampanye Daring Anna-Fritz

5W1HIndonesia.id, Metro – Gelaran kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke tiga calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir tinggal dua hari lagi.

Sejumlah perlengkapan disiapkan guna mensukseskan perhelatan yang menghadirkan dua tokoh berbeda generasi tersebut.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang akan digelar pada Sabtu 24 Oktober 2020 jam 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut menghadirkan tokoh pemuda Metro Ahmad Satibi dan tokoh nasional yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Kampanye daring Metro cerdas 4.0 Anna-Fritz yang mengusung tema meningkatkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat itu akan menghadirkan tokoh pemuda yang sukses merintis usaha di berbagai bidang, dialah Ahmad Satibi, pemuda kelahiran Metro 12 Oktober 1987,” ungkap Yessi saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Kamis (22/10/2020).

“Selain itu, kampanye nanti juga akan menghadirkan tokoh nasional yang juga politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Pak Ganjar Pranowo,” lanjutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ahmad Satibi sendiri mengaku akan bertindak sebagai panelis sementara Ganjar Pranowo menjadi narasumbernya.

Sejumlah kejutan akan dihadirkan oleh pria yang akrab disapa Tibi tersebut, mulai dari materi yang gokil hingga duet Ganjar dan Tibi dalam menyapa warga Metro.

“Kita sudah siapkan kejutan-kejutan, dan saya akan duet dengan mas Ganjar Pranowo untuk menyapa warga Metro. Saya sudah koordinasi dengan kandidat, mbak Anna Morinda kalo kami akan buat nuansa malam Minggu anak muda Metro yang gokil namun tetap cerdas dan penuh makna,” kata Tibi

Pria multi talent yang juga merupakan pengusaha Property Management, Developer Perumahan dan Pertokoan, Jasa konstruksi, Jasa design Arsitektur dan Interior, Furniture, Retail Fashion, dan Kuliner/cafe tersebut juga mengajak seluruh pemuda Metro untuk aktif mengikuti perkembangan Politik di Bumi Sai Wawai.

“Pemuda Metro hari ini harus melek politik, saya mengajak teman-teman muda Kota Metro bergerak bersama dalam menciptakan iklim pemuda dimasa depan dan ikut serta dalam pembangunan kota pendidikan,” paparnya.

Tentu ada banyak pilihan, tinggal teman-teman muda Metro yang nanti menentukan akan dibawa kemana nasib kota ini kedepan.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed