oleh

Selama Ramadan 1442 H, Pemkot Bandar Lampung Tutup Tempat Hiburan

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memutuskan untuk menutup tempat usaha dan hiburan di Kota Bandar Lampung selama bulan suci Ramadan dan malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Bandar Lampung Nomor:800/520/III.20/2021.

Baca Juga  Ini yang Terjadi Jika Seluruh Populasi Milenial Jadi Generasi Melek Keuangan

Dalam surat edaran tersebut, tempat hiburan yang ditutup mulai diskotik, pup, bar, karaoke, panti pijat/panti kebugaran, rumah billyard/arena bola sodok termasuk usaha yang berada di lingkungan hotel.

“Terkecuali dalam rangka melaksanakan kegiatan yang sifatnya keagamaan selama bulan suci Ramadan dan malam Hari Raya Idul Fitri 1442 H (H-2 s.d H+3),” terang dalam surat edaran tersebut.

Baca Juga  MUI Imbau Masyarakat Tidak Tolak Pemakaman Jenazah Korban Covid-19

Khusus bagi pimpinan atau pemilik usaha rumah makan, restoran, kafe, diminta tidak melakukan kegiatan usahanya secara terbuka pada waktu siang hari untuk menghormati masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa (ditutup memakai tirai).

Baca Juga  Gubernur Arinal Luncurkan Logo Official Corporate Website dan Pembukaan Showroom PT Wahana Raharja

Pelanggaran terhadap ketentuan sebagaimana tersebut di atas akan dikenakan sanksi administrasi berupa pencabutan izin dan penutupan kegiatan usaha sebagaimana yang tercantum dalam Pasal 68 dan / atau sanksi pidana Pasal 69 Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2017 tentang Kepariwisataan. (SA)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed