oleh

Serahkan B1-KWK ke Anna-Fritz, Gerindra Siap Bergerak Bersama Rakyat

5W1HIndonesia, Metro – Dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kepada bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir bukan sekedar di atas kertas.

Partai besutan Prabowo Subianto siap solid bergerak bersama koalisi rakyat mengantarkan Anna-Fritz ke kursi Walikota dan Wakil Walikota.

Baca Juga  Gunung Kunyit Sukaraja Longsor

Hal itu ditegaskan Sekertaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Pattimura mewakili Gunadi Ibrahim dalam sambutannya di kegiatan penyerahan surat keputusan pasangan bakal calon kepala daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung dalam Pilkada serentak 2020 di kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Jl. PB Marga, Sukadanaham Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga  Dikunjungi Wahdi-Qomaru, Anna-Fritz Siap Kolaborasi Bangun Kota Metro

Dalam pidato resminya, Pattimura mengintruksikan seluruh kader Gerindra di Metro untuk dapat berjuang bersama koalisi rakyat solid bergerak.

“Intinya ini sudah dibahas di DPP, dan intruksinya tetap sama yaitu dukung dan menangkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Metro. Intruksinya juga jelas, bahwa setiap kader Gerindra di Metro mulai dari DPC hingga anak ranting untuk mendukung pemenangan Anna-Fritz di Kota Metro,” tegasnya.

Baca Juga  Anna-Fritz Peroleh Nomor Urut Empat

Ia juga mengungkapkan, meski Gerindra di Bumi Sai Wawai tidak memiliki kursi namun perolehan suara di Kota tersebut cukup besar dalam Pilpres yang lalu.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed