oleh

Siap-siap! Dua Film Terakhir Rurouni Kenshin Bakal Tayang di 2020

5w1hindonesia.id – Kabar gembira untuk para penggemar Kenshin Himura atau Battosai Sang Pembantai. Tahun 2020 seri terakhir Rurouni Kenshin bakal tayang.

Tak tanggung-tanggung Warner Bros Jepang bakal menayangkan dua bagian terakhir dari Rurouni Kenshin di tahun 2020, bahkan dalam waktu yang berdekatan.

1. Bakal menjadi film kelima Rurouni Kenshin

Dua seri terakhir Rurouni Kenshin yang bakal tayang yakni The Final yang merupakan bagian pertama direncanakan bakal tayang di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020 sementara The Beginning yang bakal tayang pada 7 Agustus 2020.

Kedua seri terakhir ini akan menjadi film keempat dan kelima film Rurouni Kenshin. Setelah sebelumnya Rurouni Kenshin: Origins pada 2012, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends pada 2014.

Baca Juga  Lirik dan Chord Lagu Hadapi Dengan Senyuman - Dewa 19

2. The Final, Kenshin akan bertarung dengan Enishi

Melansir dari situs resmi Rurouni Kenshin Saishusho film pertama yang tayang yakni Rurouni Kenshin The Final atau Saikyo no Teki・Enishi (Most Terrifying Enemy – Enishi)/Saishusho The Final yang akan tayang pada 3 Juli 2020 di Jepang.

Diceritakan Kenshin harus bertarung mati-matian dengan Enishi Yukishiro yang merupakan adik iparnya sendiri. Enishi merupakan adik dari Tomoe istri pertama Kenshin yang secara tak sengaja tewas di tangan Kenshin.

3. The Beginning kisah Kenshin mendapatkan luka silang di pipinya

Sementara bagian filmnya yang berjudul Juji Kizu no Nazo (Mystery of the Cross-Shaped Scar)/Saishusho The Beginning bakal tayang pada 7 Agustus 2019.

Baca Juga  Dampak Positif Menonton Video Porno

Dalam film ini diceritakan mengenai masa lalu Kenshin bagaimana Battousai sang pembantai mendapat luka berbentuk silang di pipinya.

Dengan kata lain mengisahkan pertemuan dan kisah antara cinta dan benci Kenshin Himura dan Tomoe, seorang gadis yang ingin menuntut balas kepada Kenshin yang telah membunuh tunangannya.

Namun bukannya membunuh, sang gadis malah jatuh cinta dan akhirnya menjadi istri Kenshin, meski kemudian akhirnya meninggal tragis karena secara tak sengaja terbunuh oleh Himura.

Jalan cerita The Beggining yakni sebagaimana kisah dalam OVA Trust and Betrayal, dan akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2020.

4. Syuting selama tujuh bulan dengan melibatkan ribuan orang

Baca Juga  11 Tanda Kamu Sudah Kecanduan Masturbasi dan Cara Mengatasinya

Dikutip dari Crunchyroll, proses syuting Rurouni Kenshin sudah dilakukan sejak November 2018 dan telah menyelesaikan syuting pada 7 juni 2019, syuting yang dilangsungkan di 43 tempat yang ada di penjuru Jepang tersebut melibatkan sebanyak 6.000 orang.

Dua film terbaru “Rurouni Kenshin” ini diproduseri oleh Ken Sato dan disutradarai oleh Keishi Otomo. Sosok Kenshin Himura masih diperankan oleh Takeru Satoh, Emi Takei memerankan Kaoru Kamiya, Yu Aoi memerankan Megumi Takani, Munetaka Aoki memerankan Sanosuke Sagara.

Wah sudah gak sabar nunggu ya nunggu tayang di Indonesia, lalu kapan jadwal tayangnya di tanah air? Kita tunggu saja kabarnya. (SA)

(Visited 205 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed