oleh

Siap-Siap, Riot Games Akan Rilis Valorant Mobile

5W1HIndonesia.id, Game – Banyak yang bertanya-tanya kapan Game Valorant Mobile akan segera dirilis? Seperti kita ketahui game dari Riot Games yang bergenre FPS (First Person Shooter) yaitu Valorant menjadi salah satu game PC (Personal Computer) yang sangat populer hingga saat ini.

CS:GO sebelumnya sangat nyaman menjadi game FPS terbaik dan banyak sekali yang menyukai game ini. Namun setelah Valorant hadir, game ini bisa dikatakan menjadi saingan terberat game CS:GO saat ini. Valorant banyak digemari karena gameplaynya yang unik, yaitu perpaduan antara Overwatch dan CS:GO.

Namun Riot Games tampaknya belum puas dan mempunyai rencana besar untuk mengembangkan game ini. Munculnya kabar Valorant akan hadir di platform mobile berasal dari salah satu Youtuber Gaming, SkillCaped. Ia menemukan ada beberapa serangkaian kode user interface mobile di dalam file 1.08, untuk patch game terbaru.

Dilansir dari Infozone.id, kode tersebut memungkinkan pengguna untuk melakukan tindakan saat berada di dalam game dengan mengetuk sisi kanan layar. Tentu fitur seperti ini hanya tersedia di layar sentuh pada perangkat mobile.

Seperti yang dikatakan direktur Game Valorant yaitu Joe Zigler kepada Express Online, mereka sedang mempertimbangkan untuk merilis game Valorant ke platform lain termasuk mobile di masa yang akan datang. Tapi saat ini mereka fokus hanya pada satu versi game agar memberikan pengalaman terbaik pada penggunanya di platform PC.

Selain itu akun twitter @ValorantLeaked mengunggah foto yang memperlihatkan pengaturan Android dan iOS. Tapi sayangnya, hingga kini Riot Games tidak memberikan informasi apapun tentang kapan Valorant Mobile bisa didownload atau rilis secara global. Mereka juga tidak mengkonfirmasi sedang melakukan pekerjaan pada Valorant Mobile Android dan iOS ini.

Joe Ziegler juga mengatakan di wawancara lainnya kepada usgamer.net, bahwa mereka tidak menginginkan Valorant terlihat kurang menarik hanya karena membawanya ke platform lain.

Tapi melihat dari keberhasilan game Valorant di PC, akan terlihat wajar jika Riot Games mencoba momentum untuk melanjutkannya ke platform mobile. Seperti yang kalian ketahui banyak game-game besar yang sukses pada versi mobile seperti Fortnite, PUBG (PlayerUnknown’s Battleground), Call of Duty, dan masih banyak lagi lainnya. Setidaknya dengan hadirnya Valorant mobile apk, para gamers yang tidak bisa memainkan game ini di PC bisa menikmatinya di platform lainnya (mobile ataupun konsol). (AI)

(Visited 52 times, 4 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed