oleh

Skuad Mewah Manchester United Digilas Liverpool

-Artikel, Sports-86 views

5w1hIndonesia.id, Sports – Liverpool benar-benar menunjukkan keperkasaannya di lanjutan English Premier League (EPL), kala menghancurkan skuad mewah Manchester United dikandangnya dengan skor 0-5 pada matchday ke – 9.

Manchester United memang menunjukkan sesuatu yang positif ketika, pada laga pembukaan EPL berhasil menang telak melawan Leeds United, dengan skuad bertabur bintangnya.

Membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo, berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dan kedatangan Raphael Varane yang makin memperkuat lini belakang Red Devils, seakan tidak memberi dampak apapun kala menghadapi Liverpool dini hari tadi waktu Indonesia.

Baca Juga  Teka-teki Terpecahkan, Lucinta Luna Alias Muhammad Fatah

Meskipun bermain dihadapan pendukungnya Manchester United sudah kebobolan 4 gol oleh Liverpool melalui Naby Keita, Diogo Jota, dan sepasang milik Mohamed Salah, meskipun tidak identik, kondisi ini juga terjadi kala United menjamu Atalanta di lanjutan UCL beberapa hari yang lalu dan saat itu tim dari Italia memimpin 0-2, sampai akhirnya berhasil ter comeback oleh tuan rumah.

Baca Juga  Merambah ke Dunia Otomotif, Xiaomi Akan Buat Pabrik Mobil Listrik dengan Kapasitas 300 Ribu Unit

Babak kedua, pasca peluit ditiup, lima menit kemudian Liverpool menambah keunggulannya menjadi 0-5 lewat hat-trick M. Salah, dan makin memperburuk kondisi United sebagai tuan rumah, tak sampai disitu, hanya sepuluh menit berselang Paul Pogba malah terkena kartu merah.

Baca Juga  Dokter: Olahraga Secara Individual Lebih Ideal di Masa Pandemi

Beruntung tidak ada gol tambahan dari Liverpool, dengan hasil ini tim tamu berhasil menunjukkan kualitas permainan yang lebih baik dari United, meskipun tidak belanja jor-joran.

Dengan hasil ini United merosot ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 14 poin, dan Liverpool membuntuti Chelsea di peringkat kedua. (RA)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed