oleh

SMA Buka Markas Juang Untuk Pemuda Metro

-Lampung, Metro-248 views

5W1HIndonesia, Metro – Bagi para pemuda Kota Metro yang memiliki harapan untuk mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius tak perlu bingung mencari tempat berdiskusi.

Pasalnya, Sahabat Muda Anna (SMA) telah membuka posko yang diberi nama Markas Juang di Jalan AR Prawiranegara, Metro Pusat.

Ketua SMA Jefry Lovi menjelaskan, markas juang tersebut didedikasikan khusus bagi para pemuda Metro. Selain untuk berdiskusi, markas yang dikemas ala caffe milenial tersebut juga sebagai rumah kreatif untuk pemuda dalam mengembangkan hobi dan bakatnya.

Baca Juga  Sambut Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Ini Berbagai Upaya PLN UID Lampung Jaga Kondisi Kelistrikan

“Alhamdulillah, 4 September kemarin bertepatan di hari pertama dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh KPU, kami juga secara resmi membuka posko bersama pemuda relawan SMA yang kami sepakati bernama Markas Juang,” ujar Jefry kepada media, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga  Kunjungi IKM Kopi, Wali Kota Eva: UKM/IKM Akan Terus Meningkat di Masa Pandemi

“Di sinilah yang kemudian menjadi cikal bakal perjuangan kita kedepannya. Karena, bila Anna-Fritz mengemban amanah rakyat maka SMA juga bertanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita pemuda Metro menjadikan kota ini sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius,” lanjutnya.

Pemuda yang juga pegiat UMKM tersebut mengungkapkan bahwa markas juang yang dibangun juga menjadi markas penyerap aspirasi rakyat mewakili Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Baca Juga  Serahkan B1-KWK ke Anna-Fritz, Gerindra Siap Bergerak Bersama Rakyat

“Markas juang ini murni gerakan swadaya para pemuda untuk Anna-Fritz. Sesuai dengan komitmen lahirnya SMA, kita bersepakat untuk menjadi relawan yang mandiri, menyerap aspirasi masyarakat dengan penuh kasih serta solid bergerak membangun kesabaran dalam diri setiap anggota untuk meraih kemenangan bagi Anna-Fritz,” kata Jefry.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed