oleh

Ssst! Ini 5 Gaya Hubungan Intim Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga

-Artikel, Lifestyle-2.876 views

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Salah satu menjaga keharmonisa rumah tangga adalah dengan menjaga komunkasi dalam melakukan hubungan intim.

Tak jarang, baik wanita ataupun pria merasa kurang puas. Kurang puas disini bukan karena ukuran dan durasi ataupun kerapat dari organ intim pasangan kita.

Disisi lain, gaya dalam melakukan hubungan intim sering dikatikan kedalam sebuah keharmonisan rumah tangga.

Dalam sebuah survey yang dilakukan secara Online, tim 5W1H telah merangkum 5 Gaya Hubungan Intim Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga.

Doggy Style

Untuk anda pasangan suami istri yang bosan dengan gaya bercinta saling berhadap-hadapan, ada kalanya anda harus mencoba gaya yang satu ini.

Doggy Style, adalah sebuah gaya bercinta yang dilakukan dengan posisi wanita tertelungkup atau membelakangi si pria. Posisi ini paling asik dilakuka di atas kasur, tepian kasur, ataupun di sofa.

Pada posisi ini, tak sedikit wanita bisa mencapai titik puncak kenikmatan dalam bercinta atau yang biasa disebut Orgasme, karena jangkauan penis hingga ke posisi G-spot.

Atur ritme penetrasi penis dengan baik sehingga pasangan anda bisa mencampai puncak kenikmata bercinta sehingga antara anda dan pasangan mendapatkan kepuasan batin saat berhubungan.

Baca Juga  Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Razia di Pasar Unit 2, Ini Tujuan dan Hasilnya

Gaya misionaris

Gaya misionaris adalah sebuah gaya klasik yang hingga saat ini masih disukai oleh seluruh pria di dunia.

Menurut Sara Nasserzadeh, seorang terapis psikoseksual di California, posisi ini memudahkan pasangan untuk terhubung melalui tatapan, suara, dan sentuhan sambil berhadapan.

Gaya ini mengharuskan wanita dengan posisi berbarang dan pria melakukan penetrasi penis dari atas. Jika dirasa membosankan, anda bisa mengkombinasikan dengan gaya legs up dengan menaikan satu kaki pasangan wanita anda ke bahu si lelaki ataupun kedua kakinya.

Dengan gaya misionaris yang dikombinasikan dengan legs up, pasangan lelaki anda bisa mendapatkan sensasi sempit dan pijatan pada penisnya.

Anda pun bisa menambah “bumbu panas” dengan memberikan sedikit desahan dan bisikan pada pasangan anda.

Duduk Mendekap

Pada gaya bercinta duduk mendekap ini, lelaki diharus memposisikan diri dengan cara duduk rileks dan membuka lebar kakinya. Sedangkan pasangan wanitanya berada di atas paha pria sambil memegang bahu ataupun berpelukan.

Seorang terapis seks asal California, Rachel Needle, Psyd, menyatakan bahwa posisi ini merupakan posisi paling intim yang akan membuat Anda merasa lebih intim. Dengan intensitas tatapan yang saling berhadapan, dan refleks gerakan yang akan membuat saling memeluk, akan meyakinkan Anda bahwa keintiman dan ikatan batin bisa terbangun pada posisi ini.

Baca Juga  Selain Merangsang Imun Tubuh, ini Manfaat Lain Dari Menghisap Payudara

Atur gaya penetrasi ke atas dan kebawah, Tipsnya agar fokus dan keintiman terbangun, lakukan posisi seks ini dengan gerakan lamban dan jangan lupa hadirkan belaian lembut atau saling mencium mesra satu sama lain.

Cow Girl

Pada posisi Cow Girl ini, si wanita diharuskan lebih “liar” dari pada si lelakinya. Posisi ini, disebut sebut sebagai posisi paling hot bagi pasangan wanitanya.

Caranya, lelaki diharuskan berposisi duduk di kasur, kursi atau pun di tepian kasur, sedangkan pasangan wanita anda berada di atas si lelaki sambil membelakanginya.

Pada posisi ini, disarankan agar si wanita memasukan dengan cara perlahan atau dangkal terlebih dahulu hingga mendapatkan titik kenyamanan. Setelah dirasa nyaman, Anda bisa menyesuaikan intensitas penetrasi sesuai keinginan anda dengan cara mengangkat dan menurunkan bokong anda.

Bonusnya, posisi reverse cowgirl ini dapat memberikan wanita orgasme yang lebih hebat karena sudut penetrasinya bisa lebih intens merangsang klitoris.

Baca Juga  Melahirkan Sesar Bisa Membuat Vagina Tetap Rapat dan Menjepit? Ini Penjelasan dr Boyke!

Spooning

Salah satu posisi seks yang intim ini dilakukan sambil berbaring menyamping. Gaya bercinta ini disebut dengan nama posisi spooning. Menurut Debra Laino, ahli terapis seks di Delaware, ada lonjakan hormon oksitosin yang keluar saat Anda melakukan posisi seks dengan gaya menyamping ini.

Posisi ini dilakukan dengan cara kedua pasangan berada di posisi menyamping, pasangan wanita membelakangi pria, dan tubuh pria menghadap belakang wanita. Angkat kaki pasangan wanita untuk melakukan penetrasi. Anda juga menyesuaikan tinggi tubuh antar kedua pasangan saat penetrasi, biasanya posisi tubuh pria agak turun ke bawah sedikit. Setelah bisa menemukan ritme dan posisi yang nyaman untuk penetrasi, Anda bisa sambil saling memeluk melakukanya.

Kadar hormon PEA (berfungsi meningkatkan ikatan mood dan batin antar manusia) juga dapat hadir bila Anda melakukan posisi spooning saat bercinta. Meskipun wajah tidak selalu saling berhadapan, setidaknya bisikan serta belaian lembut kepala atau anggota tubuh lain, dapat meningkatkan keintiman dan rasa sayang dari Anda berdua. (CR)

(Visited 1.203 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed