oleh

Ssst! Ini 5 Gaya Hubungan Intim Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga

-18 +, Artikel-3.963 views

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Salah satu menjaga keharmonisa rumah tangga adalah dengan menjaga komunkasi dalam melakukan hubungan intim.

Tak jarang, baik wanita ataupun pria merasa kurang puas. Kurang puas disini bukan karena ukuran dan durasi ataupun kerapat dari organ intim pasangan kita.

Disisi lain, gaya dalam melakukan hubungan intim sering dikatikan kedalam sebuah keharmonisan rumah tangga.

Dalam sebuah survey yang dilakukan secara Online, tim 5W1H telah merangkum 5 Gaya Hubungan Intim Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga.

Doggy Style

Untuk anda pasangan suami istri yang bosan dengan gaya bercinta saling berhadap-hadapan, ada kalanya anda harus mencoba gaya yang satu ini.

Baca Juga  Viral Narasi Matahari Terbit dari Barat, ini Kata NASA

Doggy Style, adalah sebuah gaya bercinta yang dilakukan dengan posisi wanita tertelungkup atau membelakangi si pria. Posisi ini paling asik dilakuka di atas kasur, tepian kasur, ataupun di sofa.

Pada posisi ini, tak sedikit wanita bisa mencapai titik puncak kenikmatan dalam bercinta atau yang biasa disebut Orgasme, karena jangkauan penis hingga ke posisi G-spot.

Atur ritme penetrasi penis dengan baik sehingga pasangan anda bisa mencampai puncak kenikmata bercinta sehingga antara anda dan pasangan mendapatkan kepuasan batin saat berhubungan.

Baca Juga  Luncurkan Seri Zero X, Infinix Andalkan Kamera Periskop Tele

Gaya misionaris

Gaya misionaris adalah sebuah gaya klasik yang hingga saat ini masih disukai oleh seluruh pria di dunia.

Menurut Sara Nasserzadeh, seorang terapis psikoseksual di California, posisi ini memudahkan pasangan untuk terhubung melalui tatapan, suara, dan sentuhan sambil berhadapan.

Gaya ini mengharuskan wanita dengan posisi berbarang dan pria melakukan penetrasi penis dari atas. Jika dirasa membosankan, anda bisa mengkombinasikan dengan gaya legs up dengan menaikan satu kaki pasangan wanita anda ke bahu si lelaki ataupun kedua kakinya.

Baca Juga  5 Titik Rangsang Pada Wanita, Bikin Sesi Bercinta Semakin Intim

Dengan gaya misionaris yang dikombinasikan dengan legs up, pasangan lelaki anda bisa mendapatkan sensasi sempit dan pijatan pada penisnya.

Anda pun bisa menambah “bumbu panas” dengan memberikan sedikit desahan dan bisikan pada pasangan anda.

(Visited 1.608 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.