oleh

Tak Mampu Kabulkan Permintaan Warga, Jin Hadirkan Anna-Fritz di Kota Metro

5W1HIndonesia.id, Metro – Jagat maya di Metro dihebohkan dengan kemunculan sesosok jin yang tertangkap kamera saat keluar dari dalam teko air di kawasan Bumi Perkemahan, Kel. Sumbersari Kec. Metro Selatan.

Video berdurasi 30 detik tersebut viral di media sosial, mulai dari Facebook, Instagram dan pesan berantai via WhatsApp, Minggu (22/11/2020).

Usut punya usut, kemunculan sesosok jin tersebut merupakan seorang talent konten yang sengaja disajikan untuk iklan kampanye pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Baca Juga  Sesi Kelima Kampanye Daring Anna-Fritz Hadirkan Tokoh Lintas Agama

Kepala divisi produksi Konten Kreatif Sahabat Muda Anna (SMA), Dede Saylendra mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka dan kaget ketika melihat video iklan yang ia dan timnya garap viral di medsos.

“Padahal Video itu baru di upload hari ini sekira jam 09.00 WIB oleh tim sekertariat IT kita. Dan tak tau penyebarannya cepat sekali, sehingga banyak juga pengguna akun medsos yang mengupload, membagikan maupun hanya menonton dan mengklik suka. Alhamdulillah artinya masyarakat Kota Metro banyak yang merasa terhibur lewat konten om jin ini,” kata Dede kepada Media, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga  Percepat Akses Sanitasi, YKWS Gelar Webinar Sanitasi Aman di Tanggamus

Ia menjelaskan, pesan yang terkandung dalam video iklan berdurasi 30 detik tersebut merupakan ide dan gagasan tim kreatif Anna-Fritz. Ia berharap, iklan tersebut menyampaikan pesan kesiapan Anna-Fritz untuk memimpin Bumi Sai Wawai.

“Alhamdulillah tim kita yang meramu ide ini, didukung dengan kreativitas anak-anak muda Metro, dan semua talent hingga produksi yang terlibat dalam proses syutingnya ialah relawan Anna-Fritz,” paparnya.

Baca Juga  Herman HN Tinjau Para Korban Kebakaran di Jl. Yossudarso

Video itu menceritakan bahwa, ada sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan dan menjalani kehidupan di Kota Metro. Mereka mengharapkan kota yang unggul di semua sektor, cerdas didukung dengan pelayanan yang terintegrasi.

“Serta religius sehingga kelak anak-anaknya dapat tumbuh sesuai harapan orang tuanya,” cerita Dede.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed