oleh

Tandatangani Komitmen Politik, Anna-Fritz Prioritaskan APBD Pro Rakyat

-Lampung, Metro-200 views

5W1HIndonesia.id, Metro – Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang pro terhadap rakyat menjadi konsentrasi Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir untuk memprioritaskannya.

Hal itu tertuang dalam komitmen politik yang ditandatangani Anna-Fritz usai kegiatan Rakercabsus dan Musancab DPC PDI-Perjuangan Kota Metro, berlangsung di kantornya, Jl. RA Kartini, Kel. Banjarsari, Kec. Metro Utara, pada Selasa (13/10/2020) lalu.

Baca Juga  Pemeliharaan Marka Jalan Telan Anggaran Rp. 5,6 Miliar

Calon Walikota Metro Anna Morinda menyampaikan bahwa terdapat empat komitmen politik yang telah ditandatangani Anna-Fritz.

Penandatangan tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPD PDI-P provinsi Lampung Sudin, SE.

“Empat komitmen politik kami untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Metro telah Anna-Fritz tandatangani. Penandatangan kemarin disaksikan langsung oleh seluruh pengurus DPD, DPC, PAC dan badan sayap partai yang hadir,” ucap Anna Morinda kepada media, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga  Disdag Bandar Lampung Pastikan Stok Pangan Aman Selama Ramadan dan Lebaran

Berikut Empat point komitmen politik yang telah ditandatangani Anna-Fritz:

1. Bahwa kami adalah warga Negara yang taat kepada Pancasila dan UUD 1945.

2. Bahwa kami memegang teguh cita-cita Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

3. Bahwa kami, berjuang sepenuhnya mewujudkan Dasa Prasetya Partai dan menjadikan perjuangan ini sebagai Kontrak Politik yang mengikat kami dengan PDI Perjuangan dan Rakyat Kota Metro untuk melaksanakan hal-hal sebagai berikut :

Baca Juga  Wagub Nunik Berharap Keberadaan KPID Dapat Mengawal Tayangan dan Informasi Mencerdaskan Bagi Masyarakat Lampung

A. Menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945 serta menjaga Kebhinnekaan Bangsa.

B. Memperkokoh budaya gotong-royong dalam memecahkan masalah bersama.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed