oleh

Tanggapi Pandangan Fraksi PDI Perjuangan, Pemkot Bandarlampung Setujui Penyediaan Internet Gratis Bagi Pelajar

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menyepakati dengan penyediaan akses poin dan sambungan internet gratis bagi pelajar di masa pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandarlampung Herman HN dalam menjawab pandangan umum dari Fraksi PDI Perjuangan terhadap Penyampaian Nota Keuangan dan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bandarlampung Tahun Anggaran 2020.

Baca Juga  Baitul Mal Nusantara Gandeng Global Zakat-ACT Lampung Salurkan Zakat Berupa Dirham

“Kami sepakat dan akan dibahas pada tahap berikutnya,” kata Herman, dalam acara sidang paripurna yang digelar di DPRD setempat, Jumat (18/9/2020).

Kemudian tanggapan dari Fraksi Gerindra, terkait langkah yang akan diambil serta yang telah dilakukan oleh Pemkot Bandarlampung, mengenai pencapaian target pendapatan asli daerah (PAD).

Baca Juga  Penumpang Tidak Memakai Masker Dilarang Naik KA Mulai 12 April

“Untuk langkah yang telah kami ambil yakni, penambahan 200 alat tapping box di berbagai objek pajak. Kemudian melakukan pengawasan terhadap pemakaian tapping box yang telah dipasang dan masih banyak lagi,” paparnya.

Baca Juga  Terkait Pelayanan Publik di Masa Pandemi, Kemenpan RB Tekankan Empat Hal Ke Pemkot Bandarlampung

Selanjutnya, terkait pandangan Fraksi Persatu Bangsa, mengenai perlu adanya sistem informasi manajemen yang mengatur antrian pasien, rekam medik dan ketersediaan obat-obatan.

(Visited 46 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed