oleh

Tingkatkan Iman dan Ketakwaan, Wali Kota Dukung Umrah Program KORPRI

5W1H, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Herman HN, mendukung sepenuhnya terkait program umrah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Hal itu disampaikannya saat memberikan pengarahan terhadap calon jemaah umrah program Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Bandar Lampung, di ruang rapat wali kota, Senin (13/1/2020).

Baca Juga  Songsong Kemenangan, Anna-Fritz Gencar Lakukan Konsolidasi Terhadap Relawan

“Saya setuju, ini kan untuk meningkatkan iman dan takwa,” kata Herman.

Dalam arahannya, Herman HN menuturkan bahwa KOPRI Bandar Lampung akan memberangkatkan sebanyak 43 calon jemaah umrah di tahun 2020 ini.

“Ini kan pogram baik, pegawai negeri se-Bandar Lampung ada iuran per golongan, infak, ini digunakan untuk umrah, tahun ini kan sudah berjalan, 43 orang,” ungkap Herman.

Baca Juga  Tingkatkan Layanan Kesehatan, Wali Kota Resmikan Poskeskel Gedong Air

Herman menyatakan sangat mendukung program umrah tersebut karena sesuai visi misi, dengan adanya program ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di Kota Tapis Berseri.

Ia juga berharap bahwa program ini dapat terus meningkatkan, terutama pada jumlah anggota yang diberangkatkan. Hal ini juga dapat membawa keberkahan bagi para pegawai.

Baca Juga  RKPD Bandar Lampung 2021, Wali Kota Akan Prioritas Jalan Lingkungan

“Mudah-mudahan tahun depan naik lagi, 50 atau 60 orang. Ini kan membawa keberkahan bagi para pegawai negeri. Karena dulu nggak ada,” pungkasnya. (SA)

(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed