oleh

Tinjau Lokasi TMMD ke-109, Herman HN: Dibangun Jembatan Ini Memudahkan Masuknya Kendaraan

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meninjau langsung lokasi Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD ) ke 109 TA 2020 di Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras Kota Bandarlampung, Selasa (15/9/2020).

Kedatangan Walikota ke lokasi TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL diterima oleh Wadan satgas TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto.

Baca Juga  Kunjungi Rumah Ibadah, Wali Kota Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Kunjungan wali kota ke lokasi TMMD tersebut untuk langsung meninjau pembangunan fisik yang sedang dikerjakan seperti peninggian badan jalan di RT 10 Lk 1 Garuntang, pembangunan jembatan penyeberangan dan juga pembangunan cincin sumur.

Saat kunjungannya untuk melihat lokasi TMMD Ke-109 tersebut Walikota Bandar Lampung juga didampingi oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Camat Bumiwaras Iriana, Lurah Garuntang Saifulloh dan masyarakat.

Baca Juga  PD Pasar Tapis Berseri Sambut Baik Gelaran Rapid Test Massal

Herman HN menuturkan bahwa dengan adanya TMMD dapat membantu masyarakat untuk memudahkan akses keluar masuknya kendaran dan menghubungkan antar kampung agar saling terhubung.

“Dibangunya jembatan ini memudahkan masuknya kendaraan. Semua harus lancar agar masyarakat lancar, baik hal-hal tertentu mobilnya bisa masuk,” ucapnya.

Baca Juga  Gelar Operasi Pasar Murah, Ini Harapan Kepala Disdag Bandarlampung

Selain itu Walikota Herman HN mengirimkan alat-alat berat untuk mengambil material pasir dari kali agar dalam pengerjaannya cepat selesai.

“Nanti saya minta para TNI ini dikeduk pasirnya, diayak, diambil pasir dan batunya untuk dijadikan jalan,” tandasnya. (SA)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed