oleh

Tips Jitu Mendekati Seseorang Dengan Segala Keterbatasan!

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Memiliki pasangan atau pacar bagi kaum milenial saat ini adalah sebuah hal mutlak yang harus dimiliki.

Ya, setidaknya dengan kita memiliki pasangan beranda sosial media kita bisa sedikit berwarna dengan kehadiran sosok yang selalu ada saat moment-moment istimewa.

Namun, tak sedikit dari para pejuang juang cinta yang harus kandas, bahkan sebelum mendapatkan seseorang yang dia idam-idamkan.

Alasannya bermacam-macam, salah satunya adalah minder baik dari segi fisik, materi dan pergaulan.

Nah, kali ini 5W1H punya trik jitu supaya kamu gak minder lagi untuk deketin si dia yang sudah dirangkum dibawah ini.

Penampilan

Suka tidak suka, setuju ataupun tidak pada kenyataanya penampilan adalah hal yang paling disorot pada saat bertemu lawan jenis.

Baca Juga  Tidak Mau Terpapar Corona? Ini 4 Kunci Menjaga Kebugaran Tubuh

Jika memang kita minder dalam hal fisik, setidaknya buat lah dia nyaman bersama kita saat berdeketan.

Pakailah wewangian seperti parfum atau minimal deodorant agar tidak menimbulkan bau badan yang bisa bikin si dia enggak nyaman.

Perhatian

Seorang pria maupun wanita akan luluh hatinya jika kita beri dia perhatian secara terus menerus.

Tapi perlu diingat, kadar perhatiannya jangan sampai ke tahap agresif ya! Usahakan dia tetap nyaman dengan apa yang kita ucapkan.

Dan carilah sesuatu yang selalu terlewatkan orang disekitarnya, seperti memperhatikan pakaian yang ia kenakan, atau sekedar memberikan komentar nakal pada pastingan di sosmednya.

Baca Juga  Telur Cocok untuk Menu Diet, Ini 3 Alasannya

Jangan Terlihat Susah

Zaman now, matre adalah sebuah hal yang lumrah. Poin ini sangat penting diperhatikan oleh kaum adam nih saat melakukan pendekatan.

Jangan pernah membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi apalagi menyangkut kondisi keuangan. Hal ini akan membuat wanita didekatmu berfikir keras untuk bisa melanjutkan proses pendekatan.

Ya setidaknya, jika kita menganggap kita tidaklah rupawan maka selamatkanlah hal itu dengan tidak membicarakan isi dompetmu.

Bekerja

Salah satu yang membuat seorang pria maupun wanita mempunyai harga diri dimata lawan jenisnya adalah dengan bekerja. Terlebih, hal ini sangat amat penting bagi pria dimata wanita.

Baca Juga  Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir

Dengan bekerja, setidaknya lawan jenis kita mempunyai anggapan bawah kamu adalah seorang yang tangguh dan tidak manja. Mampu menghidupi diri sendiri dari hasil jerih payah sendiri.

Selain itu, bagi seorang pria yang mempunyai pekerjaan akan mempunyai nilai plus tersendiri dimata seorang wanita. Ya setidaknya, dia tidak akan menahan lapar saat jalan bersamamu.

Itulah tips jitu yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga tips ini bisa sedikit membuka peluang kamu untuk mendekati orang yang kamu idam-idamkan meski memiliki segala keterbatasan.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed