oleh

Tokoh NU Beri Materi ke Anna di Sekolah Calonkada

5W1HIndonesia.id, Metro – Tokoh muda Nahdatul Ulama Zuhairi Misrawi memberikan materi kepada calon Walikota Metro Anna Morinda di sekolah partai calon kepala daerah (Calonkada) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (22/8/2020).

Tokoh yang juga cendikiawan muda tersebut mengisi materi ke VIII, tentang program-program anti radikalisme dan intoleransi untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

Baca Juga  Anna Morinda Tutup Turnamen Catur Kapolres Cup

Dalam pemaparan materi secara virtual tersebut, pria yang juga intelektual muda itu turut mendoakan 129 Calonkada PDI-P dapat mengemban amanah rakyat untuk memimpin daerahnya.

“Mudah-mudahan semua calon kepala daerah yang mengikuti sekolah partai ini dapat terpilih mengemban amanah rakyat menjadi kepala daerah. Sehingga dapat mewujudkan terciptanya kota atau daerah yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama,” harap Zuhairi Misrawi.

Baca Juga  Rayakan HUT 111 Muhammadiyah, GenialID Hadirkan Anna Morinda

Sementara, usai sekolah Partai calon Walikota Metro Anna Morinda mengungkapkan bahwa materi yang diterima dari Zuhairi Misrawi sangat bermanfaat untuk diaplikasikan didaerah.

“Nahdatul Ulama dan PDIP adalah satu nafas dalam menjaga NKRI dan Pancasila dalam bingkai bhenika tunggal Ika. NU dan Muhammadiyah telah bersatu menjaga keutuhan NKRI bersama umat beragama lainnya,” paparnya.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed