oleh

Update Besar-besaran Magic Chess Mobile Legend! Astro di Nerf, Bug Blade Armor di Fix!

5W1HIndonesia.id, Opinetizen – Setelah sekain lama para player Magic Chess Mobile Legend Bang Bang dibuat kesal oleh kehadiran bug blade armor yang bisa menguntung beberapa player, akhirnya pada update yang dilakukan awal bulan Maret ini bug tersebut sudah di fix atau sudah tidak ada lagi.

Selain itu, update terbaru pada Magic Chess Mobile Legend Bang Bang ini memperkuat dan menurunkan efek dari sejumlah Synergy.

Baca Juga  Ada Synergy dan Hero Baru di Magic Chess Mobile Legends, ini Bocorannya!

Lightborn di Buff

Efek synergy lightborn adalah memberikan shield yang berfungsi untuk mereduksi atau mengurangi damage yang diterima dari musuh. Sebelumnya, efek tersebut memiliki besaran 15%/30%/50% namun sekarang setelah update bertambah menjadi 20%/40%/60% .

Gunner di Buff

Sejak kemunculannya di main server, gunner sendiri kurang mendapat perhatian dari para user. Selain heronya langka pada early game, harganya pun cukup mahal dan damage yang tidak bisa mengangkat performa tim saat game play.

Baca Juga  Wajib Tahu, Ini Bedanya Servis Berkala dengan Tune Up Mobil

Pada update terbaru ini, Moontoon memberikan suntukan tenaga untuk para pecinta synergy Gunner. Jika sebelumnya critical hit hanya 200%/280%/360% setelah update mengalami peningkatan sebesar 200%/290%/380% untuk critical hit damage.

Astro power, Cadia Riverland dan Abys di nerf

Kabar buruknya, bagi user astro power, cadia dan abys harus menelan pil pahit karena harus terkena nerf pada update terbaru Magic Chess Mobile Legend Bang Bang kali ini.

Baca Juga  Ini lho Bun Caranya, Supaya Vagina Tetap Kesat Biar Ayah Makin Cinta!

Astro Power mengalami penurunan regenerasi dari damage yang diterima menjadi 40%/80% , Untuk cadia riverland sendiri mengalami penurunan sebesar 12%/12% setelah sebelumnya 15%/15% Attack speed dan Abys sendiri mengalami penurunan sebesar 30%/70% sebelumnya 35%/75% damage reduction kepada musuh.

Ditulis Oleh: M. Ridhonjuan Carlo A

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed