oleh

Vaksinasi Dosis Kedua, Denpom II/3 Lampung Berhasil Suntik Seribu Peserta

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung kembali melaksanakan vaksinasi untuk dosis kedua kepada masyarakat umum pada Selasa (12/10/2021).

Menurut Komandan Denpom (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, bahwa vaksinasi dosis kedua ini diikuti oleh sebanyak 1.000 orang.

“Sama seperti dosis pertama. Kita target kedua ini 1000, dan siang tadi sudah mencapai mungkin sampai sore lebih dari 1000,” katanya saat meninjau jalannya vaksinasi.

Baca Juga  Denpom II/3 Lampung Sambut Kunjungan Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

Wira, sapaan akrabnya, menerangkan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung.

“Kita bekerja sama bersama Dinkes dengan tujuan untuk percepatan vaksinasi di wilayah Lampung,” kata dia.

Ia pun mengajak masyarakat Lampung bagi yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama maupun kedua agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Lampung untuk dilakukan vaksinasi.

Baca Juga  Gelar KBM Tatap Muka, Pemkot Bandarlampung Belum Dapat Pastikan Waktunya

Alumnus Akmil tahun 2004 ini juga berharap ke depan seluruh masyarakat Lampung sudah dilakukan suntik vaksinasi semua dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19.

“Mudah-mudahan kita semua masyarakat Lampung sudah di vaksin semua dan terhindar dari penularan COVID-19,” ucapnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Eca warga Kedaton Bandarlampung, mengatakan dirinya belum merasakan reaksi dari vaksinasi dosis kedua tersebut. Sebelumnya pada vaksinasi pertama ia sama sekali tidak merasakan dampak negatif dari vaksinasi.

Baca Juga  Denpom II/3 Lampung Laksanakan Karya Bhakti di Monumen Tugu CPM Pringsewu

“Belum kalau sekarang, tapi kalau yang sudah-sudah tidak apa-apa dan ada dampak negatif nya,” katanya.

Sebagai salah satu penerima dosis vaksin, Eca mengajak para masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk bisa segera melaksanakan vaksinasi.

“Ayo vaksinasi, karena vaksinasi tidak ada dampak negatif nya dan baik untuk mencegah terjadinya penularan COVID,” tandasnya. (FO/SA)

(Visited 4 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed