oleh

Wali Kota Bandar Lampung Resmikan Flyover Jl. Untung Suropati-Jl. RA. Basyid

5W1H, Bandar Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung meresmikan flyover yang menghubungkan dari Jl. Untung Suropati menuju ke Jl. RA Basyid, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Selasa (31/12/2019) malam.

Berdasarkan pantauan, masyarakat Bandar Lampung tampak antusias menghadiri gelaran acara tersebut walaupun di tengah guyuran hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga  Jaga Anak Sekolah Tetap Sehat, Wali Kota Perpanjang Libur Sekolah Hingga 12 April

Sebagai bentuk rasa syukur dalam kegiatan peresmian juga digelar kegiatan dzikir dan doa bersama mulai dari jajaran pemerintah, forkopimda, dan seluruh masyarakat.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya menuturkan, flyover yang menelan anggaran sebesar sekitar Rp.37 miliar upaya pemerintah kota Bandar Lampung untuk mengatasi macet dan kecelakaan yang kerap terjadi di areal tersebut.

Baca Juga  Jaga Stabilitas Perekonomian, Wali Kota Akan Salurkan Bantuan Beras Ke Masyarakat

“Ini adalah upaya pemerintah untuk memperlancar lalu lintas yang ada di kota Bandar Lampung. Muda-mudahan berkah dan lancar,” ucapnya ketika meresmikan flyover dengan panjang 375 meter dan lebar 10 meter tersebut.

Sementara itu, untuk pembangunan flyover Rajabasa (Jl. Kapten Abdul Haq-Jl. RA. Basyid, ia mengatakan pihaknya akan segera merampungkan pembangunan flyover ke 10 tersebut.

Baca Juga  Orang Tua Diminta Waspada, Anak SD di Bandar Lampung Hampir Jadi Korban Penculikan

“Insyaallah di bulan Februari atau Maret selesai,” tuturnya.

Herman berharap, dengan pembangunan yang terus dilakukannya akan berdampak pada perekonomian masyarakat Lampung, khususnya di kota Bandar Lampung.

“Sehingga bisa meningkatkan pendapatan bagi kota Bandar Lampung itu sendiri,” pungkasnya. (CR)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed