oleh

Wali Kota Bandarlampung Tinjau Pengerukan Bendungan Sumur Putri

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung –
Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, meninjau proses pengerukan bendungan Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Hal tersebut dilakukan dalam upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dalam mendongkrak pengembangan wisata di kota setempat yang saat ini dalam tahap revitalisasi.

Baca Juga  Tahun Depan, 2.000 Guru Honorer Bandarlampung Akan Diangkat Jadi ASN

Berdasarkan pantauan, satu alat berat ekskavator diturunkan untuk melakukan pengerukan sungai di atas bendungan dan beberapa unit truk untuk melakukan pengangkutan tanah atau lumpur.

Wali Kota Bandarlampung, Herman HN menuturkan bahwa selain memperdalam bendungan, pihaknya juga bakal menyediakan taman bermain untuk anak-anak.

Baca Juga  Menara Masjid Al-Furqon Difungsikan, Wali Kota: Bisa Tambah Daya Tarik Pariwisata

“Ini kan tempat wisata juga, anak-anak bisa bermain, bisa mandi, ini saya perkirakan sepuluh meter. Di sebelah sana sudah dibersihkan akan dibuat tempat bermain,” paparnya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandarlampung, M. Yudhi, mengatakan penambahan fasilitas tersebut mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp2,3 miliar.

Baca Juga  Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional Akibat Pandemi, Menteri Koperasi dan UKM Dukung Penuh Program Gubernur Arinal
(Visited 57 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed