oleh

Wali Kota Eva Belum Izinkan KBM Secara Tatap Muka di Sekolah

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyatakan pihaknya belum akan mengizinkan tatap muka dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah-sekolah.

Itu dilakukan apabila wilayah Kota Bandar Lampung belum dinyatakan sebagai zona hijau.

“Kalau belum zona hijau belum bisa dilaksanakan tatap muka,” ungkap Eva Dwiana, saat meninjau pemberian vaksin Covid-19 tahap dua di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Bandar Lampung, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga  Vaksinasi Tahap Dua Dosis Kedua, Wali Kota Eva: Vaksinasi Covid-19 Dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat

Oleh karenanya, pihaknya juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orang tua yang setia mendampingi selama belajar secara dalam jaringan (daring) di rumah.

“Kalau zona hijau sudah bersama kita, insyaallah secara bertahap nanti gimana teknisnya akan kita informasikan,” paparnya.

Eva juga mengungkapkan rasa syukur karena sudah terlaksananya pemberian vaksin Covid-19 tahap dua di lingkungan Disdikbud Bandar Lampung.

Baca Juga  Unik, Anak Kambing Ditemukan di Perut Hewan Kurban Kambing Laki-laki di Bandarlampung

“Alhamdulillah hari ini ada vaksinasi di Dinas Pendidikan. Dan Alhamdulillah sekarang sudah berjalan besok ke sekolah,” katanya.

Menurutnya, jumlah total keseluruhan yang akan menerima vaksin sekitar 12.088 orang dan nanti kalau ada bantuan lagi semuanya masyarakat Bandar Lampung.

“Karena ini secara bertahap kita semua pelayanan sudah wartawan sudah, sekarang guru-guru dan kepala sekolah supaya KBM bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Baca Juga  Gubernur Arinal Beri Wewenang Wali Kota Eva untuk Kelola Sejumlah Aset Provinsi

Ia juga meminta doa restu seluruh elemen masyarakat agar Kota Bandar Lampung untuk penekanan Covid-19 segera masuk ke zona hijau.

“Dan bunda berharap informasi dari masyarakat Bandar Lampung informasikan ke kami supaya kami tanggap dan sigap,” pungkasnya. (SA)

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed