oleh

Wali Kota Eva Dwiana Akan Fokus Mempercantik Kota Bandar Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana didampingi Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah membeberkan strategi pembangunan yang akan dilaksanakan nantinya.

“Bunda Eva tidak akan membangun flyover dan Underpass. Nanti kita akan mempercantik kota dengan cara membersihkan gorong-gorong dan mengganti trotoar,” ungkap Eva usai menghadiri Sidang Paripurna Istimewa di gedung Semergou, lingkungan pemerintah setempat, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga  Kunjungan ke Kejari Bandar Lampung, Wali Kota Eva Dwiana Minta Pendampingan Hukum

“Nanti kita lihat sungai yang ada, Alhamdulillah pembangunan Pak Herman HN sudah luar biasa mengurangi banjir. Nanti Insya Allah dengan sinergitas Antara pemkot dan DPRD juga peran serta masyarakat banjir bisa hilang,” terusnya.

Menurutnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan konsultan dalam membangun Kota Bandar Lampung nantinya dan juga dibantu oleh sekda Badri tamam dan Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi.

Baca Juga  Tingkatkan Program Greenmetric,Wali Kota Tabur 30 Ribu Bibit Ikan di Embung Unila

“Kemarin juga bunda sudah banyak bicara dengan Pak Wiyadi dan mungkin nanti kita saling bersinergi dengan pak Sekda juga. Dan nanti kita juga akan mendatangkan konsultan untuk pembangunan Kota Bandar Lampung supaya lebih cantik,” bebernya.

Eva juga menyatakan, pihaknya mempunyai beban yang berat karena wali kota sebelumnya sudah melakukan pembangunan yang luar biasa.

Baca Juga  Vaksinasi Tahap Dua Dosis Kedua, Wali Kota Eva: Vaksinasi Covid-19 Dapat Menyentuh Seluruh Masyarakat

“Pembangunan Pak Herman HN sudah luar biasa, makanya bunda juga harus luar biasa. Oleh karenanya kita harus bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat agar kota Bandar Lampung semakin cantik,” pungkasnya. (CR/SA)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed