oleh

Wali Kota Instruksikan Sekolah Libur Hingga 28 Maret

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Seluruh kepala sekolah dari tingkat PAUD hingga SMP di wilayah Bandarlampung diminta untuk dapat meliburkan sekolahnya mulai dari tanggal 16-28 Maret 2020.

Instruksi tersebut langsung dari Wali Kota Bandarlampung Herman HN sehubungan dengan surat edaran dari Presiden Joko Widodo dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan terkait dengan wabah virus corona covid-19.

Baca Juga  Pelantikan IMBI Lampung 2021-2024, Gubernur Arinal Berharap Para Mogers Jadi Teladan Patuhi Peraturan Lalu Lintas dan Bangkitkan Pariwisata Daerah

“Ya mulai hari ini diliburkan hinggal tanggal 28 Maret. Tapi tetap anak-anak diberi kegiatan yang nyata,” ucapnya, Senin (16/3/2020).

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut juga mengimbau agar diliburkannya kegiatan belajar mengajar (KBM) bukan untuk dijadikan ajang sebagai liburan.

Baca Juga  ACT Bandar Lampung Salurkan Air Minum Wakaf untuk Petugas Gabungan di Posko Penyekatan

“Ini untuk menjaga kita. Jangan dimanfaatkan untuk liburan atau ke tempat-tempat wisata,” pesannya.

Atas mewabahnya virus corona covid-19 ini, Wali Kota Herman HN terpaksa harus menunda agenda yang melibatkan orang banyak sebagai langkah pencegahan tertular maupun menularkan. (CR/SA)

Baca Juga  Terbitkan Surat Keputusan, Demokrat Resmi Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro 2020
(Visited 26 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed