oleh

Walikota Herman HN Resmi Lantik 68 Pejabat Enselon III dan IV

5W1H, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN resmi lantik 68 pejabat enselon III dan OV dilingkungan pemerintahan kota Bandar Lampung, Rabu(6/11) di Gedung Semergou, Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung.

Walikota Herman HN saat acara pelantikan menyampaikan agar para pejabat baik yang baru dilantik maupun pejabat lama agar bekerja dengan ikhlas dan melayani rakyat.

Baca Juga  Soal Perampingan Pejabat Eselon, Herman HN: Belum Dapat Dilaksanakan

“Ya, pejabat Pemerintah ini tugasnya melayani rakyat, bukan malah sebaliknya. Nah terutama untuk lurah dan camat, yang berinteraksi langsung dengan rakyat,” katanya usai melantik 10 pejabat enselon III, 58 pejabat eselon IV dan 7 orang yang merupakan SK dari Mendagri Dirjen Disdukcapil.

Selain itu, Herman HN juga mengingatkan agar para ASN baik lurah hingga Kepala Dinas dapat melayani dan perhatian kepada rakyat yang merupakan salah satu tugas para pejabat pemerintahan.

Baca Juga  Gubernur Lampung Perjuangkan Lampung Dapat Pinjaman Tempat Isolasi Apung untuk Pasien Covid-19

“Saya minta camat, lurah yang berinteraksi langsung dengan rakyat layanilah. Karena kita ini pelayan rakyat. Jadi sering turun lihat kondisi dan perhatian dengan warganya,” ungkapnya.

Sementara itu, saat dimintai keterangan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung Wakhidi mengungkapkan selain pejabat eselon III dan IV terdapat 7 orang SK dari Dirjen Disdukcapil yang ikut dilantik karena jabatan di Disdukcapil merupakan SK dari pusat.

Baca Juga  Dongkrak PAD di Masa Covid-19, Herman HN Minta Seluruh UPT Pajak Berperan Aktif

“Ya terkait pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada serta kebutuhan organisasi,” terangnya. (AI/RN)

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed