oleh

Wujudkan Situasi Kondusif Nataru, Herman HN Minta TNI – Polri Bersinergi

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Wali Kota Bandarlampung Herman HN meminta, kepada pengurus gereja dan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Natal agar benar-benar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Dalam hal ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandarlampung juga harus turun langsung,” ucap Herman HN usai menghadiri Rapat Lintas Sektoral, perihal Kesiapan Operasi Lilin Krakatau 2020 di Polresta Bandar Lampung, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Wali Kota Herman HN Wanti-wanti Masyarakat Tolak Money Politic

Herman HN juga berharap kepada TNI – Polri serta Camat dan Lurah untuk bersinergi, menyampaikan kepada masyarakat agar tidak merayakan pergantian tahun dengan perkumpulan dan keramaian.

“Tetap patuhi protokol kesehatan,  masyarakat yang akan beribadah di gereja agar mentaati apa yang disampaikan petugas kesehatan yang berada di gereja. Dan masyarakat tidak merayakan pergantian tahun dengan berkumpul lebih baik dirumah,” pesannya.

Baca Juga  Dua Unit Rumah Roboh di Citraland, Herman HN Minta Pengembang Tanggung Jawab

Guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang aman, kondusif dan terkendali dalam pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) Polresta Bandar Lampung akan melaksanakan Operasi Lilin Krakatau 2020.

Kepala Polresta (Kapolres) Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya menuturkan, Operasi Lilin Krakatau akan digelar selama 15 hari. Dimulai tanggal 21 Desember 2019 sampai dengan 4 Januari 2020.

Baca Juga  Wali Kota Herman HN Dianugerahi Penghargaan Adi Karsa Madya

“Rapat koordinasi dilaksanakan guna menyamakan persepsi dalam kegiatan Operasi Lilin Krakatau 2020,” tutur Kombes Yan Budi.

Adapun sasaran operasi yakni pengamanan gereja untuk ibadah Natal, pengamanan arus mudik dan arus balik yang berhubungan dengan libur panjang.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed