oleh

Cewek ini Pensiun Dini Dari Balapan, dan Sekarang Main Film Blue

5W1H-Entertaiment : Seorang pembalap IndyCar dan Nascar asal Australia Renee Gracie melakukan hal extrem dalam karirnya, wanita berparas cantik tersebut memutuskan pensiun dini dan beralih menjadi aktris film dewasa yang disajikan dalam website streaming berbayar.

Mengutip dari liputan6.com yang melansir dari Carscoop, dikatakan bahwa mantan pembalap berusia 25 tahun serta telah tujuh tahun berada dibalik kemudi tersebut menyerah, untuk mengejar mimpinya dan kini ia merasa apa dilakukannya saat ini adalah hal yang terbaik.

Baca Juga  Turnamen Game Ini Berhadiah 572 Milliar Rupiah

“Itu adalah hal terbaik yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya,” kata Gracie dalam wawancara eksklusif dengan The Daily Telegraph.

“Keputusan ini telah menempatkan saya dalam posisi finansial yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya dan saya sangat menikmatinya,”

Baca Juga  Langka, Pelaut Italia Temukan Hiu Berwajah Babi yang Mengambang di Laut

“Saya tidak masalah dengan berbagai sebutan orang-orang terhadap saya. Saya menghasilkan uang dalam nominal yang bagus dan saya nyaman dengan tempat saya berada sekarang,” tambahnya.


Gracie sendiri mulai mengunggah film dewasanya secara online 2019 lalu dan hanya dalam satu pekan, ia bisa menghasilkan uang US$ 3000 atau setara Rp 29 jutaan.(RA)

Baca Juga  Lirik dan Chord Lagu Sudahi Perih Ini - D'Masiv
(Visited 329 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed