oleh

Fingering dalam Hubungan Seks dan Tips Aman Melakukannya

5W1HINDONESIA.ID18+ Fingering dalam hubungan seks merupakan salah satu cara foreplay yang dilakukan oleh laki-laki. Aktivitas satu ini akan memberikan sensasi menyenangkan dan merangsang wanita agar lebih siap dalam menerima penetrasi.

Biasanya, fingering aman dilakukan selama suami dan istri sama-sama setuju dan nyaman. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai fingering saat berhubungan intim, yuk simak ulasannya berikut.

Apa Itu Fingering dalam Hubungan Seks?

Fingering termasuk salah satu cara agar wanita bisa mencapai orgasme sebelum atau bersamaan dengan pria. Hal ini dilakukan sebab biasanya pria lebih cepat untuk orgasme saat melakukan penetrasi dibandingkan dengan pasangannya.

Dilansir dari Webmd, fingering berarti menggunakan jari untuk merangsang organ kelamin pasangan. Secara umum, metode fingering memanfaatkan rangsangan pada bibir vagina dan klitoris wanita.

Klitoris sendiri merupakan area yang paling sensitif untuk diraba saat berhubungan seks karena memiliki banyak ujung saraf. Bahkan, ujung saraf pada klitoris wanita dua sampai tiga kali lebih banyak daripada penis pria.

Perlu diketahui, vagina tidak memiliki banyak ujung saraf seperti vulva, namun area tertentu dapat merespons sentuhan dengan baik. Beberapa orang mungkin juga menikmati fingering di bagian lain, seperti anus karena memiliki banyak saraf.

Bagaimana Tips Aman Melakukan Fingering?

Sebelum melakukan fingering, banyak hal yang perlu diperhatikan sebab kegiatan ini bisa memicu berbagai penyakit. Agar fingering bisa aman dan nyaman dilakukan, ada beberapa tips yang dapat diikuti, antara lain:

Cuci tangan sebelum fingering

Saat tangan dalam keadaan kotor, banyak sekali yang dapat menempel, mulai dari bakteri hingga virus. Apabila langsung digunakan untuk masturbasi, maka bisa menyebabkan infeksi parah di area organ kelamin.

Gambar Gravatar
(Visited 24 times, 1 visits today)
Baca Juga  5 Posisi Bercinta Agar Pasanganmu Cepat Hamil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *