oleh

Hati-hati! Ini Daftar 5 Penyakit Mengerikan Akibat Free Sex

-18 +-267 views

5W1HINDONESIA.ID18+ – Perilaku seks bebas tanpa pengaman atau free sex dapat meningkatkan risiko terkena penyakit mengerikan, yakni infeksi menular seksual atau IMS. Seperti namanya, penyakit ini dapat ditularkan melalui berbagai aktivitas seksual, baik secara oral, penetratif, maupun oral.

Karena itu, semakin sering seseorang melakukan seks bebas, maka semakin tinggi risiko terkena IMS. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai penyakit mengerikan akibat seks bebas, yuk simak ulasannya berikut.

Apa Saja Penyakit Mengerikan Akibat Free Sex?

Secara umum, seks bebas dikaitkan dengan perilaku seks yang tidak aman dan sering bergonta-ganti pasangan. Dengan begitu, ada beberapa risiko penyakit yang mungkin diderita oleh para pelaku seks bebas, di antaranya:

Gonore

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri penyebab gonore ini dapat ditularkan kepada orang lain melalui kontak mulut, vagina, penis, maupun anus saat melakukan hubungan seksual.

Orang yang mengalami penyakit gonore biasanya akan mengalami beberapa gejala umum, seperti nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan seperti nanah dari organ kelamin, serta sering buang air kecil.

Sifilis

Penyakit mengerikan yang bisa diderita akibat seks bebas adalah sifilis atau raja singa. Sifilis diakibatkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum yang dapat menyebar dari oral, penis, anak, vaginal, serta kontak kulit.

Gambar Gravatar
(Visited 14 times, 1 visits today)
Baca Juga  Cara Mengencangkan Payudara Pasca Menyusui

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.