oleh

Pahami Manfaat Sex Pillow, Bisa Bikin Pasangan Makin Lengket!

5W1HINDONESIA.ID18+ – Dalam membantu meningkatkan intimasi dengan pasangan, manfaat sex pillow penting untuk diketahui. Pasalnya, sex pillow atau sering disebut sebagai bantal seks dapat membantu penetrasi lebih dalam dan membuat pengalaman seksual menjadi memuaskan.

Perlu diketahui, seks terkadang bisa membuat tidak nyaman sehingga dibutuhkan bantuan dari bantal intim ini. Nah, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai sex pillow, yuk simak ulasannya berikut.

Apa Saja Manfaat Sex Pillow?

Dilansir dari Webmd, sex pillow adalah bantal bersudut tegas yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Umumnya, bantal seks ini akan membantu menemukan posisi dan sudut seks baru dengan nyaman. Adapun beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan pillow sex, di antaranya:

Dapat menciptakan kenyamanan

Manfaat pertama yang akan didapatkan dari bantal seks adalah menciptakan kenyamanan saat berhubungan intim. Hal ini dikarenakan, bantal seks dapat menyesuaikan posisi, sudut, dan kedalaman penetrasi yang memungkinkan pasangan menemukan situasi ideal.

Bukan hanya bagus, bantal seks juga diperlukan karena bisa menjadi alat bantu yang tepat untuk mendapatkan kepuasan. Semakin nyaman suatu kegiatan intim, maka akan semakin lama pula seks bisa bertahan.

Meningkatkan kenikmatan seksual

Kebanyakan wanita mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dari penetrasi biasa. Dalam hal ini, bantal seks dapat membantu pasangan menemukan posisi seks yang memungkinkan penetrasi menjadi lebih efektif.

Mengurangi rasa sakit

Rasa sakit saat berhubungan seksual dapat terjadi akibat kondisi otot dasar panggul. Perlu diketahui, otot dasar panggul adalah sekelompok otot yang mengelilingi semua seluruh organ panggul. Ketika otot dasar panggul tegang, maka dapat menyebabkan rasa sakit saat penetrasi yang dalam.

Gambar Gravatar
(Visited 24 times, 1 visits today)
Baca Juga  8 Dampak Buruk Kecanduan Film Porno

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *