oleh

Mitos Soal Dengkul Kopong dan Kebiasaan Onani

5W1HIndonesia.id, Lifestyle – Pernah dengar mitos tentang dengkul kopong? biasanya mitos ini sering dikait-kaitkan dengan kebiasaan masturbasi baik itu pria maupun wanita.

Cara mengetahuinya pun cukup unik, yakni dengan mengetuk-ngetuk dengkul dan jika terasa “kopong” maka teman sepermainan kita pun akan langsung men-judge jika kita sering melakukan onani atau masturbasi.

Baca Juga  Wadidaw, 7 Kebiasaan Sepele ini Bisa Menyebabkan Kemandulan

Terlepas dari sering atau tidaknya orang melakukan onani, dengkul kopong tidak ada kaitannya sama sekali dengan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh para pecinta “blue film” untuk menyalurkan hasratnya tersebut.

Melansir berbagai sumber, Dr. Luluk Maya Savira dari Ammara Beauty Clinic Apartemen Bellagio mengatakan dengkul kopong terjadi akibat terkikisnya sendi di lutut.

Baca Juga  Tak Kuasa Bendung Birahi, Pemuda di Banyuwangi Nekat Curi Pakaian Dalam Istri Tetangganya

“Itu hanya mitos belaka. Lutut kopong terjadi karena terkikisnya sendi di lutut akibat gesekan yang berlangsung secara terus menerus,” ujar Luluk.

Dengkul kopong sendiri biasanya sering terjadi pada orang dengan usia tua akibat adanya pengeroposan tulang, pengapuran sendi, atau cedera.

“Untuk penderita usia muda, cedera akibat olah raga atau beraktivitas berat sering memicu dengkul kopong,” imbuhnya.

Baca Juga  Cara Mudah Hilangkan Sakit Gigi Dengan Obat Herbal

Pendapat yang sama dikemukakan oleh Dr. Sarveshwar ChanderSood, spesialis bedah ortopedo dan spine dari Swiss yang mengatakan Onani tidak menyebabkan nyeri lutut. Nyeri dan bunyi justru disebabkan pergerakan tulang kecil di depan lutut yang disebut Patela.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed