oleh

ACT dan JFH Lampung Salurkan Bantuan Beras dan 100 Boks Makanan di Kelurahan Kedaton

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – ACT Lampung bersama beberapa awak media anggota JFH Lampung menyalurkan bantuan beras dan 100 boks makanan untuk warga RT 7 Lingkungan 2, Kelurahan Kedaton, Bandar Lampung, Jumat (1/5/2020).

Kepala Program ACT Lampung Regina Locita Pratiwi menjelaskan bahwa penyaluran bantuan menyasar kepada warga yang membutuhkan dilingkungan setempat.

Baca Juga  Sediakan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Wali Kota: Gedung RSP Unila Tengah Dipersiapkan

“Berdasarkan informasi dari berita yang tayang sejak pagi, ada beberapa warga sangat membutuhkan makanan pokok namun belum mendapatkan bantuan dari pihak manapun, sehingga relawan langsung turun menemui warga yang terdampak perekonomianya,” terangnya.

Baca Juga  Apel Siaga Bencana untuk Sukseskan Pengiriman Kapal Kemanusiaan

Salah satu warga yang ditemui bernama Pariyah (50). Wanita paruh baya tersebut mengandalkan penghasilan dari buruh mengasuh anak tetangganya.

Sedangkan malam hari menyetrika baju. Kini suaminya sudah menganggur empat bulan akibat banyak proyek bangunan berhenti.

Baca Juga  Apresiasi Pejuang Kemanusiaan, ACT Lampung Bagikan Bingkisan Lebaran

Alasan ACT menyasar ke pemukiman warga karena wilayah pinggiran jalan dirasa sudah menjadi fokus para dermawan yang menyalurkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed